You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game, Minggu 9 Agustus 2020 (Membersihkan pekarangan Rumah Dan Menikmati Nasi Goreng Bersama)

in whalepower4 years ago

Tulisan buku harian anda semakin menarik untuk di baca, jujur saya membacanya sampai habis. Saran saya mohon untuk MPAsi ini jangan di singkat, karena tidak semua kaum adam tahu apa itu MPAsi...hehehe

Anda ingin menanam serai wangi?

Sort:  

MasyaAllah, jazakallah pak, insha Allah postingan diary selanjutnya akan saya perjelas MPAsi itu apa 😄.

Ia, saya sudah lama menanam serai merah, selain saya gunakan untuk memasak, saya juga sering menggunakannya untuk infus water.

Iya @tiazakaria, Terima kasih sudah merespon dengan baik saran dari saya.

Serai banyak sekali khasiatnya. Semoga kita dapat memanfaatkannya dengan baik.

Sama-sama @anroja
Insha Allah 🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57062.81
ETH 3068.42
USDT 1.00
SBD 2.43