The Diary Game, 19 Agustus - 2020..steemCreated with Sketch.

in whalepower4 years ago

Hy guys..

Pada hari ini saya terbangun lebih awal seperti biasanya di karena kan terganggu oleh beberapa ekor kucing yang lagi berkelahi dan juga mengeluarkan suara yang membuat saya terkejut, memang mereka tidak melihat waktu saat bertengkar, sangat menjengkelkan sekali, saat itu jam masih menunjukkan pukul 4.30 pagi jadinya tidak tidur lagi.

Setelah beberapa saat tibalah waktunya masuk waktu shalat subuh, tidak berpikir panjang saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan kewajiban shalat subuh.

Menunggu pagi dalam beberapa saat lagi akan terang dan memang benar itu adalah jalan kehidupan kita, bangun pagi sampai lah siang tibalah malam dan istirahat lagi, begitu lah perjalanan hari-hari kita maka pergunakanlah waktu sebaik mungkin.

Pagi pun tiba dan saya keluar menikmati panorama alam pagi yang masih segar alami, tidak lama kemudian saat saya sedang santai di teras,datang seseorang yang biasa membawa menjual kue, tidak menunggu lama langsung saya panggil dia dan saya membeli beberapa kue dari dia.

IMG_20200817_073910.jpg

  • Orang yang menjual kue.

Setelah dari pada itu jam telah menunjukkan pukul 8 pagi, tidak saya duga sama sekali tiba-tiba datang anak dari kakak ipar bersilaturahmi dengan keluarga kami dan kami pun menerima dengan senang hati dan juga merasa sangat bahagia.

Kedatangan mereka membuat anak perempuan ku sangat bergembira sekali karena ada anak laki-laki dari anak kakak ipar saya dan mereka pun bercanda ria sambil tertawa.

IMG_20200819_204512.jpg

  • Anak lelaki dari anak kakak ipar.

Waktu terus berjalan hingga menunjukkan pukul 11 siang yang tentunya harus menyiapkan segala sesuatu untuk sarapan siang hari ini dan saya memilih untuk menyuruh istriku agar memasak sayur rebus, saya sangat suka sekali menikmati sayur-sayuran.

Dalam memilih menu sarapan siang hari memang sangat banyak sekali, bisa dimasak apa saja tapi saya lebih memilih untuk memesak sayur rebus saja, selain bisa membuat kenyang, mengandung banyak vitamin dan lain nya karena bermacam-macam sayur ada dalam menu tersebut.

IMG_20200819_205510.jpg

  • Tampilan sayur rebus dengan berbagai macam sayuran.

Setelah kami selesai menikmati makan siang hari ini, mereka pun berpamitan kepada kami kalau mereka mau pulang, tidak terbantahkan izin pun kita berikan karena memang mereka telah berada di sini dalam beberapa lama.

Setelah semua selesai dan saya pun hanya tinggal ber tiga dirumah, waktu terus berjalan hingga menunjukkan pukul 14.00 siang dan saya berangkat tidur siang.

Kehidupan yang kita jalani akan terasa nikmat kalau kita bisa mengatur waktu sebaik mungkin dan tidak disia-siakan waktu yang telah ada.

Dalam beberapa saat tibalah saatnya untuk untuk melaksanakan kewajiban shalat ashar, saya pun bergegas melaksanakannya agar tidak terlewat waktu hingga jadi, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Selesai kewajiban shalat ashar, saya akan mencari segala sesuatu yang bisa membuat kita terasa lebih bersemangat dalam mengawali hari ini, saya pun bersantai di depan rumah sambil memainkan hp android ku dan itu akan lebih indah saat bisa bersyukur kepada-Nya.

Hanya inilah dari saya untuk posting pada game diary hari ini dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan sahabat steemian.

Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat kita @anroja dan @ernaerningsih serta sahabat yang ada di tim Aceh - Indonesia.

3Zp9B6wTMyRxtwqn2y1p31EQffG5KEwSExETM6H8Mdw9ebNZMAabA5pY3iZU9XBx9vzn4BnDFRzoELSii64XYdnPrqE7bNTwiJ2XnWRWGZNC8mi5TvphCfCqteKGcdKCBpUWbfRUccvP8hQD8CGKsHq1ob2AL9PMSvgqAYwBjZWUNnXbRBRSKATDACFjU1bHhnc5tSMN9GgPj9EBuAdJzPdpQvt58jQobdqrJUKvnxRWswMCABPL2.png

Wassalam.

By@ana07

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Hari-hari yang sangat indah dengan segudang aktivitas yang sangat menyenangkan👍

Iy,, terimakasih banyak atas kunjungan sahabat @afril..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83