The Diary Game 12-10-2020 // Perjuangan Dalam Hidup..steemCreated with Sketch.

in whalepower4 years ago

Salam sukses untuk kita semua yang ada di sini.

Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi dengan sahabat steemian semua nya tentang diary saya dalam menjalani kehidupan kita hari ini.

Setiap harinya yang saya kerjakan pada setiap pagi adalah tepatnya pada pukul 5 lewat yaitu melakukan aktivitas seperti biasanya seperti berwudhu untuk melaksanakan kewajiban shalat subuh dan saya kerjakan hingga selesai.

Setelah itu waktu pun terus berjalan hingga menunjukkan jam 7 pagi dan saya melihat cuaca pada pagi hari ini juga terlihat begitu cerah dengan pancaran sinarnya matahari yang bersinar terang.

Pada hari ini saya akan melanjutkan pekerjaan yang menjadi kegiatan harian saya yaitu menjadi sebagai seorang buruh bangunan dan pada jam 8 pagi saya bersama teman akan memulai aktivitas pekerjaan dan pada hari ini pekerjaan kami adalah memasang keramik sebuah tangga seperti yang kita lihat ini.

Pekerjaan ini juga sangat membutuhkan ketelitian karena dengan demikian akan memberikan hasil yang maksimal walaupun itu terlihat begitu mudah yang namun tetap juga sulit apalagi kalau kita kerjakan dalam keadaan cuaca yang begitu panas dengan pancaran sinar matahari maka akan sedikit lebih cepat menguras tenaga kita

IMG_20201014_183604.jpg

  • Tangga yang terlihat sudah tahap akhir.

Beberapa saat kemudian seiring berjalannya waktu kami melakukan istirahat sebentar yaitu pada jam 10 lebih sedikit untuk memulihkan kondisi tubuh yang sedikit capek.

Tidak lama kemudian waktu siang pun tiba dan saat itu jam telah menunjukkan pukul 12 dan kami pun berhenti bekerja dan kami pulang ke rumah masing-masing untuk mandi dan makan siang serta melaksanakan kewajiban shalat dhuhur.

Selanjutnya beberapa jam kemudian, pada jam 2 pas kami pun kembali lagi datang untuk melanjutkan pekerjaan, tidak dapat kita kerjakan dengan cepat karena memang pekerjaan ini membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, tidak membuang waktu kami pun bekerja dengan cepat dan juga dengan semangat tinggi agar cepat selesai pekerjaan ini.

Tidak lama kemudian waktu untuk pulang pun tiba yaitu pada jam 5 sore dan pada sore hari ini pekerjaan kami sudah selesai karena memang itu saja pekerjaan kami hari ini.

Setelah beberapa saat kemudian saya beserta kawan saya pulang ke rumah untuk mandi dan melaksanakan kewajiban shalat ashar dan juga saya kerjakan dengan kusyuk.

Setelah semua selesai, pada sore hari ini saya hanya bersantai di rumah sambil memainkan hp android dengan memainkan permainan yang saya suka dan tentunya game yang lagi viralnya saat ini.

IMG_20201014_184928.jpg

  • Permainan yang banyak disukai oleh setiap orang untuk saat ini.

Berselang beberapa jam kemudian waktu malam pun tiba dengan datangnya waktu Maghrib sebagai tandanya, saya pun bergegas pulang dan segera menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu selanjutnya langsung melaksanakan kewajiban shalat dan saya kerjakan dengan baik.

Saat malam datang saya bersama keluarga kecilku menikmati makan malam bersama dengan segala sesuatu pemberian Nya.

Hanya ini saja dari saya untuk posting dalam the diary game dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan sahabat steemian.

Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat kita @anroja , @ernaerningsih , @nazarul , @el-nailul dan @radjasalman serta sahabat yang ada di tim Aceh - Indonesia.

Wassalam.

By @ana07

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Bang tolong jangan di respon link di bawah ya

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

JustNetwork

Get $30 Worth 1000 JST TOKEN NOW

Biggest Airdrop For Steemit Community
Time is running out get it now
Get It Now

Don't share phising in here

Jangan bagikan tautan yang tidak berguna.

Bg @nazarul jangan lupa untuk di berikan 100% downvote untuk penyebar phising

Sip bang, udah di selesaikan sama bang @anroja bang... sebagian udah di mute juga.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63773.27
ETH 2738.52
USDT 1.00
SBD 2.59