1000 DAYS OF STEEM : Day 16 - Mini Challenge #3 - Steemit T-Shirts..

in whalepower4 years ago

Hello guys.

IMG_20200728_155239.jpg

Pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas kontes yang dibuat oleh @steemitblog dengan tema yang cukup menarik dan dengan demikian bisa saja menjadi hal penting dalam mempromosikan steemit kepada masyarakat banyak.

Seandainya saya menjadi pemenang dalam kontes ini yang akan saya lakukan untuk hadiah nya adalah memberikan kepada sahabat pendatang baru dengan cara mau mempromosikan kepada sahabat lainnya yang belum mencoba beraktivitas di platform steemit karena dengan demikian kita akan mendapatkan sahabat baru disini dan mau berbagi pengalaman serta ilmu yang mereka miliki.

Menurut saya dengan sering menggunakan baju dengan tulisan steemit maka orang-orang akan penasaran apa itu steemit, apalagi kita katakan kalau baju ini adalah hasil dari hadiah yang kita dapatkan di steemit, sungguh luar biasa.

Di tempat saya sangat banyak sekali pengguna lama yang telah lama tidak aktif lagi di steemit, tidak tau kenapa sampai terjadi demikian, perkiraan saya mungkin karena sulit mendapatkan vote, itu salah satunya alasan hingga mereka berhenti.

Seandainya saya bisa perlihatkan kepada sahabat steemian yang lain nya kalau saya mendapatkan sesuatu dari hasil disini mungkin mereka akan mau aktif kembali.

Demikian saja dari saya semoga sahabat steemian dapat memahaminya dengan pikiran yang jernih.

Wassalam.

By @ana07

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63968.82
ETH 2633.99
USDT 1.00
SBD 2.84