The Diary Game Season 3 aku dan aktivitas ku. 30 Oktober 2020.

in whalepower4 years ago (edited)

Salam sajuk untuk kalian semua..!
Pagi ini aku bangun sekitar jam 5.15 Setelah bangun saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi pagi, setelah selesai mandi pagi aku pun langsung bergegas mengambil wudhu untuk menunaikan shalat subuh itu dikarenakan saya mendengar suara adzan sudah berkumandang.

PSX_20201030_071505.jpg

  • Keindahan matahari terbit.

Setelah menunaikan salat subuh saya pun mulai rapi-rapi dan keluar dengan menggunakan sendal yang biasa saya gunakan setiap harinya, setelah berjalan keluar rumah lalu saya meletakkan sendal tepat di depan gerbang pintu utama rumah saya, dan selanjutnya saya berjalan kaki dengan cara menjinjit untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh agar lebih stabil dengan cara olahraga pagi.

Beberapa saat setelah saya olahraga pagi Matahari mulai terlihat di arah timur, saat itu saya sedang berada di area persawahan yang ada di perkampungan saya, melihat kondisi cuaca di langit sebelah timur terlihat warna-warni sayapun mengambil posisi di area persawahan karena area persawahan adalah tempat yang baik untuk mengabadikan keindahan langit di pagi hari.

PSX_20201031_054259.jpg

  • Just 🍅

Setelah mengamati keindahan cahaya matahari terbit di pagi hari saya pun langsung bergegas pulang ke rumah Karena setelah matahari terbit suasana akan berlangsung sangat cepat, ketika tiba di rumah aku mengambil satu butir buah tomat dan memasukkannya ke dalam blender untuk dijadikan jus.

Selain buah tomat aku menambahkan gula pasir dan juga susu kental manis untuk memberikan rasa yang lebih istimewa, namun saat aku meminumnya kadar asam dari jus tomat ini tetap terasa.

PSX_20201031_054311.jpg

  • Mencincang kain beludru.

Tidak terasa Hari sudah siang, hari ini aku pergi ke pabrik pembuatan peci untuk mengambil bahan-bahan yang aku perlukan untuk pembuatan kopiah, dan setelah memasukkan bahan- bahan ke dalam kantong plastik aku segera pulang ke rumah Dan meletakkan bahan-bahan pembuatan kopiah di atas sebuah kursi di rumahku.

Setelah meletakkan bahan-bahan pembuatan peci lalu Aku menoleh jam dinding yang ada di rumah ku ketika itu jam sudah menunjukkan sekitar 16:30 setelah melihat arah jarum jam aku pun langsung bergegas mandi dan mengambil kendaraan, lalu pergi ke kurung Gukuh untuk menjenguk keponakanku yang tinggal di salah satu pondok pesantren.

PSX_20201031_054331.jpg

Sesampai di salah satu pondok pesantren aku pun menyuruh salah satu santri untuk memanggil keponakanku, beberapa saat Setelah menunggu di depan pintu gerbang tidak lama setelah itu keponakanku pun keluar dengan memberikan senyuman manis yang dimilikinya.
Setelah keluar dan bercakap-cakap beberapa hal kami pun pergi ke daerah kota krung Gukuh untuk membeli beberapa perlengkapan seperti sorban sendal just dan juga ayam geprek kesukaan keponakanku.

Setelah berbelanja beberapa hal kami pun segera pulang ke tempat keponakanku mondok, ketika tiba di sana aku langsung pamitan pulang dikarenakan matahari terbenam sudah terlihat dan hari akan segera berganti menjadi malam.




I captured this picture using a smartphone camera.

📸

Sort:  

Dear @afril, Anda kembali lupa mencantumkan tag betterlife 😀

Hahaha
Terima kasih banyak @anroja atas saran yang anda berikan, saya akan segera memasukkan tag betterlife sebagai salah satu andalan 🤣

😀😀😀😀👍

I really like the first photo of the post. Thanks for sharing.

Thank you very much friends, happy you like it. It is a photo of the sunrise that I took using a smartphone camera when I was in the rice fields in my village.

Thanks for reply

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61374.19
ETH 2885.69
USDT 1.00
SBD 3.55