The Diary Game, Monday. September 07, 2020 My activity today.

in whalepower4 years ago (edited)

Pagi ini aku terjaga ketika mendengar suara alarm yang berasal dari smartphoneku, setelah mendengar nada alarm aku langsung bergegas bangun seterusnya aku mengambil kain handuk dan menuju ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi pagi aku langsung menuju ke kamar untuk mengenakan pakaian setelah mengenakan pakaian aku mulai pergi ke dapur untuk mengambil piring dan menaruh segumpal nasi untuk sarapan pagi.

PSX_20200907_225855.jpg

  • Kuah Merah.

Hari ini ibuku memasak kuah merah di dalam kuah Merah juga terdapat ikan yang juga berwarna pink yang mirip dengan jenis ikan mas daging ikan jenis ini sangat empuk.

Setelah melihat menu masakan Pagi ini aku mulai mengambil sendok dan menaruh sebagian kuah dan juga ikan pink yang ada di dalam kuah merah hari ini, setelah menaruh kuah dan ikan aku mulai menaruh air putih sambil memegang piring nasi lalu menuju keluar rumah dan duduk di atas pondok yang ada di samping rumahku.

Beberapa saat aku mulai duduk sambil menghabiskan nasi yang ada di dalam piring sarapan pagi ku hari ini, setelah menghabiskan sarapan pagi aku mulai pergi ke dapur untuk membuat kopi pagi.

Setelah selesai membuat kopi aku kembali pergi ke gubuk dan duduk di sana sambil menikmati secangkir kopi panas dan juga keindahan suasana pagi hari ini.

PSX_20200907_225847.jpg

  • Mihunt.

Saat aku sedang duduk rileks di atas pondok yang ada di samping rumahku tiba-tiba kakakku pulang dari pasar dan membawa 1 bungkus mihun yang dibelinya dari pasar, ketika kakakku memberhentikan keretanya dia langsung memanggilku dan memberiku satu bungkus mie Hun.
Setelah mengambil mihun aku pun langsung membuka dan menikmati kelezatan mihun.

Setelah menyantap mihun aku bergegas pergi ke dalam rumah untuk mengerjakan pembuatan peci sampai dengan siang hari ketika siang hari Aku mulai berhenti mengerjakan pekerjaan membuat peci untuk mandi dan makan siang.

Setelah makan siang aku melanjutkan pengerjaan pembuatan peci sampai dengan sore hari ketika sore hari aku mulai berhenti untuk mandi sore dan juga memakai baju rapi dan keluar rumah dengan kendaraan sepeda motor menuju ke persawahan yang tidak jauh dari tempat tinggalku.

PSX_20200907_225909.jpg

Ketika aku tiba di area persawahan matahari sudah berada di barat cahaya keindahan dan warna-warni langit di sebelah barat terlihat sangat indah, melihat keindahan langit akupun mengambil smartphone yang ada di kantongku untuk mengabadikan keindahan suasana sore hari ini.

Setelah beberapa saat di persawahan aku pun langsung pulang ke rumah dikarenakan hari akan segera berganti menjadi malam.

PSX_20200907_225810.jpg

Sekitar jam 8 malam aku mulai keluar ke persimpangan tapi punti kabupaten Aceh Utara untuk menikmati segelas minuman strawberry dingin setelah memesan minuman dan menghabiskannya lalu aku pergi ke SPBU dan aku mengabadikan ruangan toilet yang ada di SPBU di punti kabupaten Aceh Utara.
Selang beberapa saat setelah di SPBU aku pun pulang ke rumah.

Demikian cerita singkat tentang keseharian saya hari ini semoga kalian menyukainya.




I captured this picture using a smartphone camera.

📸

PSX_20200719_202311.jpg


6C2W1azD1rBs8i8QXbP2Ja5uHwpQXDoZr8AAiyPx6vhp3NShzLHygTg (1).png


Join Us


Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57912.75
ETH 3070.69
USDT 1.00
SBD 2.33