My diary Game at Friday, 10 July 2020 📸

in whalepower4 years ago (edited)

Salam Jumat Bahagia.
Hari Jum'at merupakan hari yang sangat tenang bagi saya.
Seperti biasa saat pagi Jumat saya tidak berkerja, tetapi beberapa kegiatan santai lainya harus dilakukan.

IMG_20200710_113521.jpg

PSX_20200710_113314.jpg

Saat pagi hari saya mengunjungi dapur roti kakak saya, kakak saya membuat berbagai jenis roti setiap hari kecuali pada hari Kamis dia tidak membuatnya.
Pedagang grosir tidak datang ke dapur roti saat hari Jumat, jadi kakak saya libur saat hari Kamis, karena roti hari ini dibuat untuk dipasarkan besok.

Saya bisa sarapan pagi dengan roti yang dibuatkan oleh kakak saya dia membuat berbagai jenis roti.
Saat saya datang ke dapur roti keponakan saya sedang asik memainkan bola kesukaannya, saya menembaknya dengan kamera smartphone 😁

PSX_20200710_113305.jpg

PSX_20200710_113255.jpg

Setelah sarapan beberapa potong roti sambil melihat beberapa aktivitas para pekerja, saya langsung ke kebun untuk melihat perkembangan tebu.

Rumput ilalang mulai tumbuh pada bagian akar tebu dan pada akar tanaman pepaya, saya akan membersihkannya sekarang.

Bergerak!! dan terus bergerak untuk tetap sehat. @afril

Thanks you very much @steemcurator01
Sort:  

You are just a supportive to your Sister in baking her bread. The bread looks nice and attractive for consumption ....hahaha...! The garden is cool and flourish with those sugar cane, I love sugar cane since they sweet to taste. Your diary game is short and concise but you found yourself very business. Thanks for sharing with us and continue to join diary game.

Thanks for your comment @oppongk
Next post I will try to display better.👍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62629.89
ETH 2572.37
USDT 1.00
SBD 2.74