Club5050 Steem On! Join Steem Sports Community - I'm from Indonesia

in Steem Sports🏈🏀⚾⚽🏁3 years ago (edited)

IMG_20211103_183502.png

Salam Olahraga! Berbicara tentang olahraga, bahwasanya setiap mengarah kepada aktivitas gerak aktif anggota badan untuk tujuan menyehatkan tubuh. Sebagaimana umumnya kita ketahui banyak sekali cabang olahraga yang sering diperlombakan di berbagai negara dan di seluruh dunia, Seperti contohnya sepak bola, bulu tangkis, bola basket dan bola volly yang merupakan olahraga umum kita temukan di berbagai negara dan juga bisa dimainkan bersama dengan tim.

Selain itu, aktivitas Olahraga juga dapat definisikan sebagai aktivitas yang umunnya melibatkan fisik dan skill secara individu dan kemudian dikembangkan bersama anggota tim. Olahraga juga sering diperlombakan dalam ajang olimpiade, open turnamen dan kampanye peringatan hari tertentu, ini dilakukan untuk kompetisi dan hiburan. Oleh sebab itu, kita semuanya tentu sudah mengenal Olahraga dan kita sering menjumpai penyelenggaraan olahraga baik kegiatan label daerah ataupun kancak nasional di negara kita masing-masing.

IMG20211024223144.jpg

Steemit Futsal Team - Indonesia

Sebagai pengguna Steemit aktif, saya juga telah mengenal Olahraga sejak saya mulai bersekolah di sekolah tingkat dasar. Saat itu di negara kami #Indonesia mengambil bagian Olahraga sebagai mata pelajaran khusus di sekolah, sekarang lebih dikenal dengan "Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Kemudian beranjak ke pendidikan selanjutnya, kami mulai menekuni bidang Olahraga sesuai dengan hobi dan bakat yang dimiliki. Dan kemudian dikembangkan lagi, sehingga begitu ditekuni sampai menjadi bagian dari Olahraga tersebut.

IMG20211012162520.jpg

Sponsorship and Promo-Steem Campaign for Steemit FC Football Team

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, ini juga sebagai awal saya bergabung di komunitas Steem Sports. Sebagai jiwa muda saya sangat menikmati hobi saya dalam berolahraga, dan sebagai pengguna Steemit yang aktif dibidang olahraga maka saya segera bergabung ke komunitas Steem Sports. Perkenalkan saya adalah pengguna Steemit dari Indonesia, dan punya keinginan untuk berkontribusi di komunitas Steem Sports, dan akan bekerjasama mendukung perkembangan komunitas ini.

IMG20211024222516.jpg


NamaMuhammad Suhaimi
Nama Akun@bangmimi
Umur26 Tahun
NegaraIndonesia
HobbyFootball, Badminton
PekerjaanGuru, Promotor

Saya pernah mencoba melakukan berbagai aktivitas Olahraga, namun ada beberapa Cabang Olahraga yang saya tekuni dan saya begitu menyukai. Permainan Football dan Badminton adalah Cabang Olahraga favorit yang begitu saya ikuti perkembanganya sejak saya duduk di bangku sekolah Dasar. Kemudian diikuti dengan beberapa cabang olahraga lainnya, seperti Futsal, Berenang, Mendaki Gunung, Panjat Tebing dan beberapa cabang olahraga yang menantang adrenalin.

IMG20211024222643.jpg

Sports and #Promo-Steem Activities

Sebagai pencinta Olahraga dan juga pengguna aktif di komunitas Steemit, saya akan mencoba mengkolaborasi hobi dan rutinitas saya dalam berkontribusi di komunitas Steem Sports. Dan ini dimulai dari sekarang, saya akan mencoba mengikuti perkembangan dan kebijakan yang ditetapkan oleh pengurus atau tim Steem Sport.

Salam dari #Indonesia, beberapa hari yang lalu saya juga aktif dan ikut berperan di lapangan sepakbola. Saat itu saya ikut mendukung dan memberikan sponsorship kepada Steemit FC Football yang merupakan tim sepakbola pemuda dari negara Indonesia. Ini merupakan slaah satu bukti bahwasanya saya ikut aktif dalam kegiatan Olahraga di negara saya, dan ini menarik perhatian saya untuk segera bergabung ke komunitas Steem Sports.

IMG_20211030_022637.png

Selain itu saya juga aktif mendukung kampanye #Promo-Steem di Indonesia, Saya ikut membentuk tim kerja, yaitu tim The Youth Steem. Kami memiliki keinginan untuk memperkenalkan dan mengembangkan Visi dan Misi tim The Youth Steem, kami hadir dan berpartisipasi di kegiatan kepemudaan dan Olahraga.

Dalam berpromosi, Kami bekerja sama dengan anggota tim, beberapa pemuda Indonesia yang aktif dan konsisten di komunitas Steemit. Untuk itu, Saya juga akan mengajak mereka untuk bergabung dan berkontribusi di komunitas Steem Sports dalam waktu dekat ini. Saya juga bergabung dengan program #Club5050 untuk berinvestasi #Steem jangka panjang. Saya aktif sebagai promotor di Indonesia dan juga akan berinvestasi, Saya bergabung dan dukung #Club5050, Steem On!


Steem Sports Community ♨️

Support #Club5050

Thanks to:
@steemcurator01
@steemcurator02


Special thanks to:
@pennsif
@steemchiller
@stephenkendal
@promosteem.com

IMG_20210923_010800.png

Welcome to My blog @bangmimi

Sort:  
 3 years ago 

Saludos participa en el proceso de verificacion en la comunidad

 3 years ago 

Saludos nuevamente, Gracias señor por dar la bienvenida y dar la bienvenida a mi llegada.

Vengo de Indonesia y disfruto de las actividades deportivas. Quiero unirme a la comunidad de Steem Sports, Sports Greetings!

 3 years ago 

Sampai berapa hari saya harus menunggu proses verifikasi, saya akan mencoba membuat pengajuan ulang jika memang banyak yang masih kurang lengkap. Salam Olahraga!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56747.23
ETH 3007.30
USDT 1.00
SBD 2.19