YANG MUDA YANG BERTALENTAsteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year

B95E38BA-9B1D-4E46-B2BF-D317FB150E48.jpeg

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya @yuswadinisam kembali membagikan kegiatan di Steem Entrepreneurs. Sahabat steemian dimanapun berada. Semoga segala kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Selamat menjalankan beragam aktivitas hari ini dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, semoga segala amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT.

Sahabat steemians…!!!
Banyak pengalaman dan inspirasi yang dapat saya ambil setelah mengikuti Meet-Up pada tanggal 07 April 2023 kemarin salah satunya adalah bisa mengenal steemians muda yang berbakat dan bertalenta serta tergolong sukses di steemit walaupun baru bergabung beberapa bulan lalu seperti @miswarofficiall.

14831ADF-34B6-4749-BE1D-340599EE2560.jpeg

9936AF23-DFEF-49EC-BFE7-7DBBF3EE04E7.jpeg

Dan ada juga steemians muda yang sangat berbakat dalam membuat tulisan di steemit. Menurut pengakuan para steemians senior, jika dia membuat sebuah tulisan maka pikiran kita seolah-olah terhalunisasi atau terbawa dalam alur cerita yang dia tulis. Steemians yang dimaksud adalah @resyiazhari.

A2BA3C21-0348-479A-B25F-CF50D6D6607E.jpeg

Saya sangat terinspirasi dengan kedua steemians muda berbakat ini. Meskipun saya tidak tergolong muda lagi namun saya ingn mengikuti jejak mereka berkiprah di steemit ini. Ingin rasanya bisa membuat tulisan yang bermutu seperti mereka sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari steemians-steemian senior dari seluruh penjuru dunia.

Begitu pula saya lihat dengan dengan @afrizalbinalka, dia juga merupakan salah satu steemians muda berbakat yang sukses di platform steemit. Jari-jemarinya sangat piawai dalam mengolah kata-kata ketika mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh setiap komunitas steemit.

D1F5B69C-C6A2-452E-890D-3B5D1E5B70F8.jpeg

EB23D2BE-3D80-42D1-812C-DEC08E44A8A7.jpeg

Entah sampai kapan saya bisa mengikuti jejak seperti mereka? Tapi yang jelas saya sangat berkeinginan bisa berkiprah seperti mereka. Muda dan berbakat, itulah sebenarnya yang banyak didambakan oleh setiap orang.

Saya ingin belajar banyak dari mereka mengenai kiat-kiat dalam mencapai kesuksesan di platform steemit, walaupun usia saya tidak seumuran mereka lagi namun bukankah ada kata-kata “tidak ada istilah terlambat dalam belajar”. Umur boleh tua tetapi jiwa harus tetap muda. Untukmu pemuda-pemuda berbakat teruslah berkarya untuk mencapai kesuksesan yang gemilang.

SALAM SUKSES SELALU UNTUK KALIAN!!!

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang indah ini. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

cc : @harferri

Salam Hangat,
@yuswadinisam

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Terimakasih bg, Semoga kita semua sukses di platform steemit ini🥰🥰🥰

 last year 

Terimakasih kembali atas dukungan dan spiritnya

 last year 

Semoga pertemuan saya dengan bang @yuswadinisam terus berlanjut pada pertemuan berikutnya.. Terimakasih atas kontribusinya bersama Komunitas Steem Entrepreneurs ...

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI12.1 ( 0.95 % self, 105 upvotes, 52 accounts, last 7d )
Verification date
April 10, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Harapan yang sama juga dari saya semoga kita selalu dipertemukan pada setiap kesempatan. Terimakasih yang sebesar-besarnya atas pemberian label akun saya di komunitas ini dan telah sudi kiranya memverifikasi postingan saya

Welcome!

I invite you to take part in the contest, 1 steem is guaranteed! Details are here: https://steemit.com/hive-153699/@steemit-market/steem-market-episode-2-the-prize-pool-is-30-steem

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59762.43
ETH 2663.65
USDT 1.00
SBD 2.41