Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My vision and mission to join Steemit

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

GridArt_20230213_220710674.jpg

Selamat malam steemian semuanya berjumpa lagi denganku @wuland untuk mengisi dan mengikuti kontes ini dan berikut cerita singkat di saat aku memulai dari steemit ini:

Ceritakan bagaimana Anda pertama kali mengenal dan memutuskan untuk bergabung dengan Steemit.

Aku mengenal steemit pada tahun 2021 bulan Agustus dari para steemian sekitaran dan pertama kali aku mengenal steemit di saat aku di ajak teman-teman ku untuk ke ghataff sambil menikmati suasana malam Minggu di sana dan juga aku sebelum nya tidak tahu tentang steemit itu apa dan daripada beberapa temanku sudah memiliki akun duluan dan aku hanya melihat teman-teman ku yang sedang duduk sambil mengabaikan momen-momen suasana kafe untuk di bagikan di steemit katanya, karena Dangan rasa penasaran ku dan akun menjumpai beberapa steemian di sana untuk mengajariku apa itu steemit dan di saat itu saya masih susah memahami cara bermain dan mendaftarkan akun steemit dan kemudian aku di bantu abang-abang di sana untuk mendaftarkan akun steemit ku yang bernama @wuland dan mengajarkan ku cara bermain dan berinteraksi dengan steemian lainnya agar mudah aku pahami, lalu aku memutuskan untuk bergabung dan bermain sambil diajarin oleh abang-abang di sana dan juga temanku @izzatulmaula dan sambil berminggu-minggu aku belajar dan memahami cara menulis dan membagikan di setiap komunitas yang aku posting dan ini berkat ajakan temanku untuk bergabung dan aku pun mengiyakannya untuk bergabung pada tahun 2021 bukan Agustus untuk bergabung dan membagikan aktivitas ku di sini bersama teman-teman.

Menurut Anda, apa kelebihan Steemit dibandingkan dengan platform serupa lainnya.
Tuliskan motivasi dan tujuan utama Anda bergabung dengan Steemit.

IMG20230213162629.jpg

Menurut ku kelebihan steemit memang tiada tandingannya dengan media sosial lainnya dan juga steemit merupakan tempat kita berkarya sambil menulis dan menghasilkan Steem atau sbd yang kita dapatkan dari hasil kerja keras di media sosial steemit, dan di media lain hanya membagikan segala sesuatu tanpa adanya pendapatan dan begitulah yang aku tahu selama ini, dan steemit memberikan kita dampak sebuah penghargaan dengan pendapatan dari hasil postingan selama kita masih membagikan aktivitas keseharian.

Apakah Anda berniat untuk mematikan? atau bahkan lebih bersemangat untuk meningkatkan kekuatan?

Screenshot_2023-02-13-14-22-31-78.jpg
Power up untuk meningkatkan kekuatan

Untuk saat ini aku tidak berniat untuk mematikan apapun seperti pertanyaan di atas dengan alasan aku ingin lebih bersemangat untuk meningkatkan kekuatan Power akun dan untuk menjaganya agar tetap meningkat aku harus melakukan power dan juga sering membagikan postingan agar aku dapat reward untuk power up, dan aku saat ini ingin berkembang seperti para steemian lain untuk sukses di sini dan ini merupakan harapan dan kebahagiaan aku untuk selalu produktif dan kreatif dalam membagikan segala sesuatu di steemit.

Beritahu kami ! dan bagaimana strategi anda agar tidak kehilangan status club anda.

Cara Ki sangat mudah untuk menjaga status aku di steemit dengan cara menjaga akun secara teratur melakukan power up setiap dari hasil pendapatan ku untuk aku lakukan power agar status club akun tetap aman dan satu lagi keinginan ku untuk melakukan power rutin agar aku bisa seperti steemian yang memiliki status club 100 agar mendapatkan dukungan dari teman-teman ataupun dari steemit 🥰

Tulis secara singkat, tujuan dan harapan Anda bersama Steemit di tahun 2023.

Alasan ku kali ini dengan tujuan dan semangat dalam menabur harapan besar bersama steemit di tahun 2023 ini agar aku bisa sukses seperti teman-teman steemit lain dan keinginan aku ingin seperti steemian yang aktif dalam membagikan postingan rutin dan saling melengkapi dalam memberikan dukungan 🥰❤️

Demikian yang dapat aku tulis dalam cerita singkat untuk kontes ini dan aku juga turut mengundang beberapa para steemian lover 🥰 @patjewell @sailawana, @maulidiya dan juga @emsonic semoga sukses ya teman-teman ❤️

CC @pennsif

Salam aku @wuland

Sort:  
 last year 

Sukses untuk kontesnya ya..semoga lain waktu kita bisa ketemu lagi .. hoka sista @izzatulmaula..dah lama tak nampak..

 last year 

Lagi sibuk dia buk...kerja kayaknya 🤭

 last year 

Halo sist @sailawana lama tidak bersua sistaa

 last year 

Halo juga.. sist.. are comeback??

 last year 

Hi sis @wuland nice to meet again, a good vision and mission like yours plays an important role in increasing motivation, consistency, productivity and increasing loyalty to the Steemit Platform. We are also grateful that Steemit has had a positive impact on your life.

Thank you for participating in Steemit in the Steemit Engagement Challenge S7W6 and before being verified, please be reminded to visit other participants' posts and engage each other with meaningful comments. Best of luck.

Status club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting10.1 ( 0.00 % self, 82 upvotes, 46 accounts, last 7d )
Scores9.0/10
Verification date
February 15, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search


Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terima kasih atas verifikasinya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59601.30
ETH 2583.48
USDT 1.00
SBD 2.48