Betterlife || Ekonomi-diarygame , Kamis 03 Januari 2022: Membeli Makanan Di Hari Ini

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

25% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steemkindness (Economic-Diarygame)

Hai Steemian semua!

IMG_20220203_222354.jpg

Pagi itu setelah sarapan pagi aku segara berkemas untuk berangkat kekampus. Dalam perjalan aku singgah di SPBU Batuphat untuk mengisi bahan bakar motorku seharga Rp 10000. Setelah itu aku melanjutkan perjalan kekampus hingga tiba di depan kos kawan. Saat kawan keluar dari kosnya kami segera menuju kampus, akan tetapi saat itu aku harus singgah lagi di fotocopy untuk mencetak surat dengan harga RP 3000. Setelah baru aku lanjutkan perjalan hingga sampai di tujuan utama yaitu di gedung teknik informatika. Disana saya sampai jam 15:00 baru pulang. Saat pulang aku merasakan lapar yang bersangatan sehingga aku segara membeli nasi ayam geprek dengan harga RP 10000. Aku tidak makan di sana akan tetapi saya makan di St Coffe. Setelah membeli nasi aku segera menuju St Coffe. Tiba di St Coffe aku melihat ada @pakmunz yang sedang sibuk mengurus channel Youtubenya. Aku segera bergabung bersamanya, tidak lupa aku ajak makan @pakmunz. akan tetapi beliau menolaknya karena beliau baru saja makan mie goreng.

IMG_20220203_155917.jpgMakan Nasi Ayam Geprek

Saat itu aku memesan air teh dingin dengan harga RP 5000 kemudian aku segera makan. 10 menit kemudian aku berhasil menghabiskan nasi, setelah makan aku menghidupkan laptop sebentar untuk melihat beberapa informasi sambil melihat tugas kuliah yang harus saya revisi. Pada jam 17:30 aku pamit pulang kepada @pakmunz karena saya harus ke desa Blang Karieng untuk mengambil celana yang di tempat penjahit. Sesampai di sana aku segera mengambil celana dan membayar sisa ongkir perkecil celanaku sebesar RP 15000. Kemudian aku langsung pulang kerumah untuk istirahat.

IMG_20220203_225145.jpg
Makan Mie Goreng

Dimalam harinya saya bersama @wakkleng pergi ke St Coffe, ketika itu @wakkleng memesan mie goreng 2 piring. Harga perpiring yaitu RP 10000. kemudian aku dan @wakkleng memesan 2 gelar minuman kopi dingin dengan harga RP 6000/pergelas.

Tidak lama kemudian datang juga pak @muzack1 bergabung bersama kami. Beliau berbagi banyak informasi tentang perkembangan steemit saat ini. Pada jam 22:30 tiba juga sahabatku @ichsan123 bergabung dengan kami.

image.png

IMG_20220203_230325.jpg

Makan Martabak

Saat itu dia memesan 2 porsi martabak telur dengan harga RP 5000 /porsi.

Pak muzack saat itu pamit duluan pulang karena ada keperluan. Tidak lama kemudian kami juga ikut pulang setelah membayar semua makanan dan minumannya.

Cukup sekian postinganku kali ini.
terimakasih.....

Salam hormat untuk Team Steem Entrepreneurs :
@harferri || @steempreneurship || @tucsond || @f2i5 ||

Ikuti saya

@walictd
logowalictd.png

Sort:  
 2 years ago 

Hello brother @walictd - Thank you for sharing a beautiful post with us on the [steem entrepreneurs community](https://steemit.com/created/hive-120861] page.

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Selamat datang di komunitas steem entrepreneurs bro @walicht ...

Silaturahmi yang sangat bagus bersama steemian sambil ngopi dan menikmati makanan yang lezat .. sekaligus #learnwithsteem dgn bg @muzack1 yang lebih senior di steemit ..

Tulisan #economic-diarygame yang bagus teman . Mantap

 2 years ago 

Alhamdulillah, terimakasih banyak sambutannya bang @harferri.
Insyaallah kedepannya saya akan terus aktif memaksimalkan waktu untuk terus menerus membagikan postingan. Mohon bimbingan, kritikan dan sarannya bang supaya saya bisa memperbaiki dan meneruskan kepada steemian pemula..

 2 years ago 

Insyaallah, tulisannya sudah bagus @walitcd yang penting tetap konsisten berkarya di platform steemit .. dan salam takzim untuk bg @muzack1

 2 years ago 

Alhamdulillah bang @harferri , InsyaAllah saya akan konsisten dalam membuat postingan di steemit.

Untuk salam ke pak @muzack1 akan segera saya sampaikan

terimakasih banyak bang

 2 years ago 

Biasa saja, masih dalam tahap belajar... terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47