STEEM CULINARY | BERBURU KULINER DENGAN 1.2 STEEM

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Selamat malam semuanya

Hari ini aku mau membuat kontes yang dibuat oleh @harferri, teman-teman dapat mengikuti dan melihat peraturan kontes pada link ini Source Contest, kontes ini dibuat untuk pembangunan Rumah Manuel di Venezuela melalui program: World Smile Project.

IMG-20210828-WA0012.jpg

Jalan-jalan ke kampung halaman ku tepatnya Kecamatan Syamtalira Aron disini banyak sekali wisata kuliner, rekomendasi sekali buat yang bingung mau jajan dan menikmati wisata kuliner murah meriah dan lezat tentunya, kalian dapat menemukan kuliner tersebut diseputaran jalan Aron ini, tepatnya di Nibong.

IMG-20210828-WA0009.jpg

Terik matahari sore ini membuat ku sangat haus dan lapar. Jadi sore ini aku putuslan untuk berburu wisata kuliner, aku @wahyunibukhari mengajak @izzatulmaula menghabiskan waktu sore dengan berburu wisata kuliner disepanjang jalannya ini. Menu pertama yang terlintas dipikiran ku alasan Capuccino Cincau, minuman ini terbuat dari serbuk capuccino yang dicampurkan dengan cincau dan ditambah dengan es batu supaya lebih segar. Selain rasa capuccino tersedia juga berbagai rasa lainnya.

IMG-20210828-WA0005.jpg

IMG-20210828-WA0008.jpg

Hal kedua yang ada dipikiran ku adalah membeli jajanan lainnya pelengkap minuman, yaitu akunpilih somai, somai diseputaran jalan nibong ini amat terkenal dengan rasanya yang lezat, pilihan somai ada beberapa macam, ada somai urat daging, somai daging ayam dan somai biasa. Ciri khas dari somai yang aku beli pada sore ini terletak pada somai urat, somai urat ini lebih besar dan kaya akan rasa yang tidak bisa aku ungkapan.

IMG_20210828_173312.jpg

IMG_20210828_173247.jpg

IMG_20210828_173243.jpg

Untuk harga somai, teman-teman dapat membeli dengan harga lima ribu rupiah, dan untuk harga capuccino cincau per satuan juga dapat diperoleh dengan harga lima ribu rupiah, jadi total jajan aku sore ini termasuk komplik dengan harga Rp.10.000-, atau kira-kira 0.15 SBD atau 1.2 STEEM terhanyut naik turun harga token tersebut.

Nah teman-teman tunggu apa lagi, langsung saja berburu kuliner ini. Apa lagi ini adalah malam Minggu yang bertepatan dengan akhir bulan, cocok sekali untuk yang sedang lagi kekurangan keuangan, hehehehe 🙏😀

Cukup sekian dulu untuk malam ini, semoga kontes ini aku terpilih ia,

Vote, Resteem, dan Coment

#Salam @wahyunibukhari

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih sudah berpartisipasi di kontes "Steem Business"

Note : Link d tempelkan di kolom komentar pengumuman kontes

Terimakasih sudah mengingatkan saya, sudah saya tempelkan di kolom komentar 🙏🙏

 3 years ago 

Very nice experience ... Wish u luck to win this contest ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67659.51
ETH 3800.90
USDT 1.00
SBD 3.55