The Diary Game || Monday 16 October 2023 - Buy a refrigerator and eat Aceh crab noodles

in Steem Entrepreneurs10 months ago

20231016_160448_0000.png

Design By.Canva

@thediarygame Senin Tanggal 16 0ktober 2023 Pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi subuh pagi aku bangun jam 05.30 Wib untuk menunaikan sholat subuh terlebih dahulu, selesai sholat subuh saya keluar sebentar untuk melakukan peregangan badan agar tidak terlihat kaku sekali. Setelah itu sarapan pagi dan bekerja membuat dapur yang belum selesai di pasang atapnya.

IMG_20231016_142554.jpg

Jam 11.00 Wib istri saya mengajak pergi ke pusat perbelanjaan di kota aceh tamiang untuk membeli kulkas, karena kulkas adalah satu kebutuhan untuk menyimpan ikan dan sayur agar selalu segar.

Pertama kami singgah di toko dekat jembatan aceh tamiang, karena merek LG tidak ada yang cocok maka kami pindah ke toko yang lain yang ada di pusat kota, tapi kami hanya membeli kabel dan colokan saja di toko ini.

IMG_20231016_165753.jpg

Singgah Di Toko Pertama Melihat-Lihat Kulkas

Karena di toko pertama ini tidak ada yang cocok lalu kami pindah ke seberang jalan dan bertanya lagi di situ, tapi juga tidak cocok karena harganya cukup mahal.

Kami bergerak dari toko tersebut untuk mencari di toko yang lain, kebetulan tidak jauh dari itu kami melihat toko INDOTEC terlihat dari jauh banyak kulkas yang di pajang dengan berbagai macam merek.

Setelah kami bertanya merek yang kami inginkan ternyata ada dan harganya beda jauh dengan toko sebelumnya, lalu kami di ajak ke gudang belakang toko untuk melihat langsung contoh barang.

Akhirnya sesuai dengan pilihan istri saya dan dia langsung bernegosiasi dengan penjual, harga sudah cocok istri saya membayar kontan di tempat.

IMG_20231016_145818.jpg

IMG_20231016_171656.jpgIMG20230925090518.jpg
Isteri Saya Sedang Melihat Kulkas

Setelah di bayar kami pulang dan menunggu kulkas di antar sampai ke rumah, jadi sambil menunggu saya merakit colokan dan menempelkan pada dinding untuk colokan nasi dan kulkas kami nanti.

IMG_20231016_180016.jpgIMG_20231015_183751.jpg
Memasang Kabel Colokan Untuk Kulkas Dan Tempat Nasi

Siap merakit colokan dan memasang kulkas, saya mengajak istri ke warung mutiara usi untuk makan mie kepiting yang telah kami beli waktu sore tadi. Sebelum berangkat saya terlebih dahulu Membersihkan kepitingnya agar sampai di sana tidak lama kami menunggu untuk di masak. Tiba di warung mie aceh saya kasih kepiting untuk di masak, 30 menit masak mie dan langsung makan.

IMG_20231016_153150.jpg

Proses Memasak Mie Aceh Kepiting

IMG_20231016_201234.jpg

Mie Aceh Kepiting Sudah Di hidangkan

IMG_20231016_201245.jpg
Google Map

Mie Aceh Tumis Kepiting Siap Di Konsumsi

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT atas kenikmatan yang telah diberikan pada hati ini, siap makan jam 21.00 kami pulang ke rumah untuk beristirahat karena hari ini lumayan capek.

Sekian cerita singkat saya hari ini sampai jumpa dengan diary berikutnya, terimakasih juga kepada pendahulu-pendahulu saya yang telah banyak memberi masukan dan pengalaman kepada saya, sehingga dapat berkarya di platform ini .@irawandedy @heriadi @harferri @jufrimj @azwar82



Penulis,
@wahyuhidayat91

Sort:  
 10 months ago 

Hari yang produktif bro @wahyuhidayat1. Kami sangat menikmati tulisan keseruan perjalananmu dalam mencari kulkas baru. Semoga kulkas tersebut memberi manfaat untuk keluarga Anda. Satu lagi, mie kepitingnya terlihat sangat lezat :)

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 9 upvotes, 8 accounts, last 7d )
Verification date
October 16, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Amin, terimakasih.
InsyaAllah kalo ada waktu dan kesempatan, saya akan traktir makan mie kepiting hasil tangkapan sendiri.

 10 months ago 

Senek yang sangat luar biasa bang, tapi hati juga makan mie kepiting, 😁

Iya bang terimakasih

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63