The Diary Game || Kamis 14 September 2023- Nongkrong Sambil Minum Kopi Bersama Pak @irawandedy

in Steem Entrepreneurs10 months ago

20230914_184407_0000.png

Design By. Canva

Assalamu'alaikum Teman-teman semuanya semoga hari ini kita dalam lindungan Allah SWT sehat badan sehat pikiran agar tetap bisa berkarya setiap harinya di platform steemit.

Hari ini Tanggal 14 September 2023 melalui @thediarygame saya kembali menceritakan aktivitas saya mulai dari bangun tidur sampai malam nanti. Pagi ini saya bangun jam 07.30 wib agak terlambat sedikit sampai-sampai sholat subuh tidak terbangunkan.

Saya lansung kekamar mandi untuk membersihkan diri, setelah itu saya memakai seragam dinas dan pergi sarapan pagi dan minum kopi di warung teungku imum pasar jungka gajah.

Kebetulan hari ini petugas cleaning servis di Puskesmas saya bekerja cepat menyelesaikan pekerjaannya, lalu saya ajak beliau untuk barengan minum kopi dan sarapan.

IMG_20230914_085050.jpg

Sarapan Pagi Diwarung Tengku Imum

Pulang dari warung kopi saya kembali ke puskesmas untuk aktivitas seperti biasanya, tugas saya hari ini adalah memasang label di semua tong sampah yang ada di lingkungan puskesmas meurah mulia.

Tujuan pemasangan label ini adalah untuk memudahkan kami dalam pengelolaan sampah dan limbah medis di p uskesmas. Dan juga agar masyarakat tau kemana sampah yang dihasilkan itu dibuang.

IMG-20230914-WA0010.jpg

Memasang Label Tempat Sampah

Kebetulan hari ini ada kegiatan penyuluhan tentang gizi di puskesmas yang diadakan oleh penanggung jawab program gizi yang berjumlah 100 kader di wilayah kerja puskesmas meurah mulia.

Karena pekerjaan saya sudah selesai saya kerjakan jadi ikut membantu orang itu dalam menyiapkan media seperti memasang sound system, infokus dan sepanduk.

Selesai saya pasang alat-alat tersebut saya pergi duduk sebentar bersama dengan bapak-bapak ganteng Puskesmas Meurah Mulia yaitu pak @jufrimj, pak @azwar82 dan pak @irawandedy. Kami duduk di parkiran sepeda motor sambil berbincang-bincang tentang tata cara berkarya di platform steemit.

IMG_20230914_101647.jpg

Ngobrol Bersama Teman Staf Diparkiran

Jam 11.30 Wib @jufrimj mengajak minum kopi di warung jalan line pipa tepatnya di Syeh Kupi, kami pergi dengan menggunakan sepeda motor. Jauh syeh kupi dengan tempat kami bekerja sekitar 1.5 Kilometer.

Sampai di syeh kupi kami pesan kopi hitam dengan beberapa snack yang dihidangkan, kebetulan hari ini cuaca di seputar meurah mulia mendung dan kemungkinan nanti sore akan turun hujan.

IMG_20230914_112223.jpg

Nongkrong Di Syeh Kupi Line Pipa Bersama Pak@irawandedy

Pulang dinas kami lanjut lagi nongkrong di hibrida coffee pasar geudong tepat di pinggir jalan lintas nasional banda aceh medan, pembahasan kami disini masih dengan tema cara-cara berpartisipasi di platform steemit.

Banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapat semenjak kenal dengan pak@irawandedy orangnya tidak pelit ilmu mau berbagi pengalaman dan memotivasi kita dalam hal apapun.

IMG_20230914_150934.jpg

Nongkrong Di Warung Hibrida

Jam sudah menunjukkan pukul 16.30saya pulang ke kota lhokseumawe mau ketemu sama kawan-kawan dan rencana malam ini mau nginap di lhokseumawe saja, karena kalau di puskesmas sepi tidak ada kawan ngobrol jadi suntuk.

Tiban di kota lhokseumawe tepatnya di kampung jawa lama, saya masuk ketempat tinggal teman dan naik ke atas lantai dua untuk menikmati sore hari, dengan pemandangan yang begitu indah di kelilingi perumahan dan pertokoan. Jadi yang menariknya adalah view mesjid islamic center yang terlihat begitu jelas dari bangunan lantai dua tempat teman saya tinggal.

IMG_20230914_181545.jpg

Menikmati Pemandangan Kota Lhokseumawe Dari Lantai Atas Toko

IMG_20230914_182409.jpg

Keadaan sudah mulai gelap dan suara azan terdengar dari berbagai penjuru kota saya pun lekas turun untuk menunaikan sholat magrib. Selesai sholat saya keluar ke pusat kota untuk membeli nasi dulu, setelah itu saya pulang dan makan nasi di rumah teman saya.

Mungkin saya sudahi dulu diary game untuk hari ini dan sampai jumpa dengan diary saya di hari esok. karena besok saya akan bertolak lagi ke kabupaten aceh tamiang karena istri saya sendirian disana.

Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau susunan paragraf dari cerita saya mohon dimaklumi, tolong suport dari kawan-kawan saran dan kritikan atau ada ide-ide yang lain untuk saya agar bisa berkarya lebih bagus lagi dari sebelumnya. Terimakasih

Penulis@wahyuhidayat91

Sort:  
 10 months ago 

Waalaikumsalam,
Semoga perjalanan Anda ke Aceh Tamiang berjalan lancar dan istri Anda baik-baik saja. Teruslah berkarya dengan semangat, dan jangan ragu untuk terus memperdalam pengetahuan Anda tentang platform Steemit dengan salah satu SR terbaik kita, Bapak @irawandedy. Komunitas Steem Entrepreneurs selalu siap mendukung brother @wahyuhidayat91

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 5 upvotes, 4 accounts, last 7d )
Verification date
September 14, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Terimakasih atas semangatnya, terimakasih juga atas motivasi.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ubongudofot

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43