The Diary Game || Kamis 10 Agustus 2023- Aktivitas Dengan Nuansa Mendung Gerimis Di langit Aceh Tamiang

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230810_121029.png

Design By PhotoRoom

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kembali lagi dengan @thediarygame hari ini saya akan bercerita mengenai aktivitas pada hari kamis 10 Agustus 2023 dengan nuansa mendung gerimis.

Pukul 06.00 Wib saya bangun dari tempat tidur dan beranjak ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan sholat shubuh.

Sambil menunggu istri menyiapkan sarapan saya pergi membantu nyapu di halaman belakang rumah sambil menikmati udara segar yang dihasilkan oleh pohon rimbun dibelakang rumah kami.

Cuaca hari ini mendung gerimis tidak ada sinar matahari sedikitpun, 30 menit kemudian saya dipanggil istri untuk sarapan pagi dulu.
Selesai makan saya duduk di pintu belakang sambil disuguhkan segelas teh tarik oleh istri saya.

IMG_20230810_095741.jpg

Menikmati Udara Segar Di belakang Rumah

IMG_20230810_095653.jpg

Minum Teh Di Pintu Belakang

Jam 08.00 Wib itri berangkat kerja sendiri karena hari ini saya tidak bisa mngantarkannya, masih banyak kegiatan yang harus saya kerjakan dirumah. Mulai dari memasang pipa gorden dan tempat jemuran dibelakang rumah. Tidak hanya itu saya juga haru pergi kapar untuk membeli peralatan dapur yang belum terpenuhi.

IMG_20230810_071914.jpg

Bersiap Untuk Brangkat Kerja

Setelah istri saya berangkat ke kantor saya melanjutkan bersih-bersih dirumah dan membeli alat-alat yang diperlukan. Agar bisa masak di rumah dan tidak harus beli makan di luar lagi.

Jam 13.00 saya pergi ke tempat kawan di desa seumentoh untuk nongkrong dan minum kopi disana kebetulan juga di ajak makan siang di sini.
Teman saya ini dia tinggal ditempat dia jualan, sambil menunggu dia selesai masak saya ngbrol-ngobrol bersama teman yang lain sambil menikmati secangkir kopi.

IMG_20230810_130957.jpg

Makan Siang Di Tempat Kawan

Pukul 15.30 Wib saya pulang untuk istirahat sebentar sambil menunggu waktu sholat ashar tiba, sudah 30 menit saya berbaring azanpun berkumandang dan saya pergi ambil wudhu untuk sholat ashar dulu.

Selesai menunaikan sholat saya lanjut dengan aktivitas bersih-bersih halaman depan dan belakang rumah dan memperbaiki apa yang kurang, karena kontrakan baru ini banyak kekurangan semenjak ditinggal penyewa lama.

Jam sudah menunjukan pukul 17.30 Wib dan saya ganti baju lalu pergi jemput istri dirumah sakit umum daerah aceh tamiang.

IMG_20230810_170950.jpg

Jemput Istri Di RSUD Aceh Tamiang

Pulang dari jemput istri kebetulan ada jamur di kasih sama kawan jadi sampai dirumah saya bersihkan untuk masak mie aceh pakai jamur, kebetulan di dekat komplek saya tinggal ada warung yang jual mie aceh.

Rencana habis magrib nanti kami pergi untuk membeli mie aceh dengan campur jamur yang kami bawa.

IMG_20230810_182342.jpg

Jamur Sawit Mau Masak Mie Aceh

Setelah sholat magrib saya dan istri pergi ke warung untuk beli mie aceh dengan campur jamur yang saya bersihkan tadi.

Sambil menuggu istri ganti pakaian saya duduk di teras rumah sambil menikmati suasana hening malam di komplek perumahan tempat kami tinggal.

Suasana malam ini sangat-sangat dingin, karena mulai dari pagi hingga sore hari gerimis tak kunjung berhenti.

IMG_20230810_195623.jpg

Menunggu Istri Di Depan Rumah

Setelah lama menunggu istri saya tidak keluar-keluar, dalam hati saya memang sifat perempuan kalo lagi make up lamanya luar biasa.

Rupanya pas saya lihat kedalam istri saya lagi kurang sehat, jadi kami tidak jadi keluar untuk makan mie aceh. Ya sudahlah apa boleh buat jadi untuk mie aceh campur jamurnya kami tunda besok saja.

Untuk malam ini makan dulu seadanya dirumah, akhirnya kami pun makan dirumah saja. Selesai makan saya sholat isya beristirahat dan menemani istri yang lagi kurang sehat.

Mungkin cukup sampai disini cerita saya hari ini, karena istripun lagi kurang sehat maka saya sudahi saja dulu dan akan melanjutkan lagi dengan cerita yang pada diary saya berikutnya.

Apabila ada kata-kata yang kurang bijak ataupun ada kesalahan dalam penulisan makan saya pribadi memohon maaf dengan sebesar-besar maaf. Untuk kiritikan dan masukan saya harap untuk ditinggalkan di kolom komentar. Terimakasih

KAMIS , 10 Agustus 2023 By @wahyuhidayat91

Sort:  
 last year 

Wah... Tambah keren aja Diary Game nya... Tetap semangat dan terus tingkatkan potensi diri. Kerja keras dan konsisten akan memberikan hasil yang memuaskan.

 last year (edited)

Amin,, terima kasih.
Dengan dukungan, kritikan dan saran dari teman2 semua, saya mungkin akan lebih giat lagi dan cepat berbenah dalam hal menulis.

 last year 

Diary yang bagus👍,salam kenal

 last year 

Salam kenal kembali

 last year 

Thank you brother @wahyuhidayat91 for publishing the article in the Steem Entrepreneurs community. Your contribution and interaction means a lot for the better development of the community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 21 upvotes, 14 accounts, last 7d )
Verification date
August 12, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

you're welcome, please support and direction my brother.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58972.92
ETH 2315.53
USDT 1.00
SBD 2.50