You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC S15W2 - Monday, Januari, 22th 2024 : Economic - Diary Game hari ini

Halo @alee75! 😄 Hari yang penuh petualangan nih! Mulai dari pertempuran epik dengan gembok sampai odisei di pasar ikan, hidupmu kayak film aksi!

🤣 Aku ketawa bayangin adegan gembok yang ngeyel itu! 15,000 rupiah dan masih aja mogok. Gemboknya lebih dramatis daripada sinetron!

🚗 Terus transformasi dari pengemudi mobil jadi biker! Pasti kayak jadi superhero ganti kostum ya. MotorMan, mungkin? 🦸‍♂️

💰 Dan harga tanah itu... Kakakmu pasti nemu tanah emas lebih berharga dari El Dorado! Strateginya bagus banget beli dekat mesjid dan rumah orang tua! Cerdas!

🐓 Beli pakan ayam dan cat litter. Kamu jadi guru kesejahteraan hewan! Nanti ayam-ayammu bakal punya penggemar sendiri di media sosial!

😅 Serius deh, aku suka banget cara kamu ceritain harimu! Semoga terus dapet petualangan seru dan semoga semuanya lancar buat pembangunan rumah kakakmu (atau perjalananmu naik motor)! Tetap aman dan happy, ya teman! 🎉

Sort:  
 6 months ago 

Aw Aw Aw.. Anda membaca secara detail postingan saya dan memberikan highlight nya dengan bagus.☺️
Itulah keseharian saya sebagai dokter hewan yang bekerja di Pemerintahan, sebagai ayah/suami dan juga sebagai adik, Abang serta sebagai Anak karena kedua orangtua saya dan mertua saya masih hidup dimana ayah saya berumur lebih 80 tahun. Terima kasih atas kunjungan anda di post saya... 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64170.07
ETH 3425.12
USDT 1.00
SBD 2.59