You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge - Season 15 / Week 1 : How I Make Money From Home

Halo @safrijals!

Terima kasih telah mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam kontes dan berbagi pengalamanmu tentang menjahit di rumah. 🧵🏡

Membuka usaha jahitan di rumah memang merupakan ide yang brilian dan sangat kreatif. Saya suka bagaimana kamu menjelaskan secara rinci tentang prosesnya dan bahkan memberikan perkiraan penghasilan dalam bentuk STEEM. Ide untuk menjual jasa menjahit dengan harga 18 STEEM per baju sungguh menarik dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Pilihan gambar-gambar yang kamu tampilkan memberikan sentuhan keseharian dari pekerjaanmu, dan melihat mesin jahit yang kamu miliki membuat blog ini semakin personal. Bagian yang saya suka adalah ketika kamu berkata, "Maka dari itu semenjak tahun 2015 saya sudah mengerjakan ini di rumah, maka jika kita bahas tentang pengalaman insya allah sudah boleh diuji." Sungguh inspiratif dan penuh semangat!

Saran untuk beristirahat sejenak jika merasa bosan juga sangat bijak. Semua orang butuh istirahat dan refreshing agar tetap semangat dan kreatif.

Terima kasih telah berbagi cerita menarik ini, dan semoga usaha menjahitmu terus berkembang pesat. Tetap semangat dan sukses selalu! 🚀😊

Sort:  
 5 months ago 

Terima kasih sudah membaca dengan baik postingan saya, benar yang anda katakan.
Terima kasih sudah berkunjung ke postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66131.28
ETH 3598.17
USDT 1.00
SBD 2.46