The Diary Game - Selasa 13 Agustus 2024 : Waktu yang paling menyenangkan saat kita bercengkrama

in Steem Entrepreneurs2 days ago

IMG-20240813

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang di Diary Ulfatulrahmah.

Canva!IMG_20240803.jpg

Haiii teman-temanku,..Pagi saat yang penuh berkah saya manfaatkan waktu ini untuk beraktivitas yang bermanfaat, Saya harap teman-teman-temanku baik-baik saja dan bahagia selalu,.. Bdw pagi hari ini tuh setelah beres-beres rumah saya kani kembali kedapur untuk memesak makanan buat sarapan pagi keluarga kami. Beberapa hari ini saya sangat aktif memasak sendiri di rumah, biasanya saya Setiap pagi saya memesak dengan ibu, tapi beberapa hari ini saya mengambil langkah ke dapur memasak tanpa ibu.

Masakan hari ini, Ikan mujair goreng bumbu kuning
IMG_20240813IMG_20240813

IMG_20240813

Masakan hari ini saya mengolah resep ikan mujair dari beberapa bahan yang saya punya dirumah seperti di bawah ini.

Bahan-bahan yang ada di dapur rumah saya hari ini.Untuk kuah nya, ibu saya sudah memesan di tempat langganan.

  1. 10 ekor ikan mujair
  2. Bawang merah dan bawang putih
  3. Tomat
  4. Buah jeruk nipis
  5. Kunyit
  6. Cabe merah
  7. Garam
  8. Minyak goreng
  9. Bumbu kuning

Jalan jalan sore sama adik

IMG-20240813

Sore harinya, saat dirumah saya sangat bosan sekali setelah kembali melakukan beberapa aktivitas dirumah. Kemudian saya mengajak adik jalan-jalan sore untuk menenangkan pikiran atas kebosanan ini. Saya bertanya kepada adik perempuan saya, kita pergi kemana sore ini? Kemudian adik menjawab, pergi kemana saja, asalakan jangan ke kota, kemungkinan adik saya sudah bosan juga pergi jalan-jalan ke kota hehehe.

IMG-20240813IMG-20240813IMG-20240813

Jalan-jalan sore ini walaupun tidak banyak bersingah buat makan-makan, rasa hati sangat bahagia sekali melintasi jalan berpohonan ini, Kemudian saya dengan adik melanjutkan perjalanan menuju ke Sp.rangkaya sambilan pergi ke tempat teman satu sekolah dulu.


Malam yang sangat menyenangkan bersama teman-teman di pasar malam

IMG-20240813

Tadi sore saya sudah merencanakan malam ini sama beberapa teman sekolah dulu pergi ke pasar malam, Pukul 20:00 saya harus menjemput teman terlebih dulu kerumahnya, Setelah berkumpul semua di pasar malam, orang kami berkeliling diseputaran tempat pasar malam, dan mengambil beberapa foto buat kenanang.

IMG-20240813

IMG-20240813IMG-20240813IMG-20240813

Waktu orang kami bersama dengan teman-teman saat di pasar malam sangat menyenangkan sekali, saat orang kami bercengkrama menjaga hangat nya bersama teman-teman malam ini, menggulirkan banyak detik ke cerian, Bagi saya kebersamaan malam ini dengan teman-teman itu adalah sebuah waktu yang sangat mahal.

Jam sudah menuju 22:00 kemudian orang kami bergerak pulang setelah lamanya menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan di pasar malam, Terimakasih buat teman-teman tercinta malam ini kalian meluangkan waktu untuk berkumpul kembali.

Canva!IMG_20240803.jpg

Terima kasih sudah bersingah di postingan saya. Sampai jumpa,..byeee 🤗

Canva_24-08-02_20-56-27-154.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

Hello!

Even though this time you had to make breakfast without your mom, you showed that you are a good cook, you can do great things on your own. Even though I'm not a big fan of fish, that dish looks delicious!

Glad you had a fun and enjoyable time with your sister and friends, spending quality time with our loved ones is great and warms our hearts. The night photos look great, everyone looks very happy.

Have a nice day!

 yesterday 

Yes sis sammy, that day I had a lot of fun, The night was also very exciting, calm and happy✨.

Ohh is it true that sis sammy doesn't like to eat fish 😁, But I really like freshwater fish, like tilapia

Thank you for your support and for your good comments sis.


image.png

Hi there, your comment is interesting to read, keep up your engagement, you are awesome!

Curated by : @vivigibelis

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Review date
August- 14, 2024

Dark spots on your face are reduced. Hope you had a wonderful day.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 days ago 

Bintik flek hitam di wajah saya sudah lumayan hilang😀, Terima kasih bg atas penilaian post saya.


Team 6_20240730_101531_0000.png

Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @vivigibelis
 23 hours ago 

Terima kasih telah mendukung postingan saya kk @vivigibelis 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40