The Diary Game - Sabtu 27 Juli 2024 : Seharian menemani kakak bekerja dan Sore hari pergi ke taman

in Steem Entrepreneurslast month (edited)

IMG-20240727

Assalamualaikum teman-teman steemian semuanya

Pagi hari ini saya memaksakan diri buat bangun tidur lebih awal untuk pergi menemani kakak saya bekerja, Tadi malam saya tidur berduan sama kakak doang di tempat penginapan kakak saya, sementara nya ayah dan suami kakak tadi malam nginep di tempat saudara bersama suami kakak saya, Awal pagi banget ini, saya bersama kakak pergi ke tempat kerja nya, karena ayah saya tidak mengizinkan tinggal sendirian di tempat penginapan.

Seharian menemani pekerjaan kakak saya
IMG-20240727

Pergi berjalan kaki dengan jarak beberapa meter dari tempat penginapan, saat dijalan kakak saya tidak membeli apa-apa buat sarapan pagi ini, karena pagi hari ini orang kami sarapan pagindi tempat kerja nanti, menempuh perjalanan dengan perut kosong membuat saya sedikit kewalahan dan sangat merasa lapar sekali. Sampai di tempat kerja tidak menunggu lama lagi saya mengambil waktu sejenak buat sarapan pagi.

IMG-20240727

IMG-20240727

Hari ini saya tidak banyak membunuh waktu berjalan-jalan bersama ayah, hari ini tampil beda dari hari yang sebelumnya, saat hari bersama ayah saya banyak keluar ke tempat saudara, berjalan-jalan ke kedai kopi intinya mengikuti kemana ayah pergi, Hari ini saya harus menemani kakak bekerja dari pagi tadi sampai kakak saya kelar kerja nanti, Biasanya kakak saya pulang kerja sekitaran pukul 17:00.

Hari ini saya betul-betul merasakan seperti saya ikut bekerja juga dari awal pagi tadi sampai siang dan sore saya tetap bertahan di tempat kerjanya, sedikit menyesal sekali yang saya rasakan kenapa tadi malam saya tidak ikut ke tempat sauadara saja dengan ayah, Ini semua juga salah saya semalam saya sendiri memilih mengikuti kakak bekerja hehehe.

Pagi hari, siang,sore saya menghindari rasa bosan ini dengan cara bermain tiktok, menonton video reel di Instagram dan di Youtube. Melihat jam seperti tidak berputar rasanya sangat lama sekali menjelang sore agar cepat-cepat kelar pekerjaan kakak ini, Tidak ada cara lain selain membunuh waktu dengan cara ber ulang-ulang kali melihat media sosial dan membuat akun steemit. Saat sore hari melihat kakak saya sedang beres-beres dari pekerjaan nya, saat menjelang sore hati saya merasa lega karenanya pekerjaan kakak sudah kelar dan sudah bisa pulang.

HARI YANG SANGAT MENYENANGKAN DI TAMAN KOTA

IMG-20240727

Disore hari setelah lama nya menemani kakak saya bekerja, Kemudian saya mendapatkan telponan dari sang ayah, kata ayah mereka sedang berada di tempat taman, saya lupa nama nya tempat apa, kemudian saya memberi tahu kepada kakak ayah sedang berada diluar kota bersama saudara, Kemudian saya bersama kakak bergerak menuju ke posisi ayah.

IMG-20240727

IMG-20240727

Bdw sampai saya disana, orang kami sedikit kesulitan mencari posisi ayah walaupun sedang vidio call, Tempat taman ini sangat luas sekali Membuat orang kami kesulitan jumpa sama ayah, Kemudian saya melihat ada sebuah mesjid yang sangat indah, akhirnya saya menyuruh ayah pergi ke mesjid agar lebih mudah bertemu... Sampai berjumpai dengan mereka semuanya, di taman apa tuh nama nya saya tidak mengingat kan lagi juga yakan 🤣, Intinya orang kami ber explore ditempat tersebut untuk sementara waktu.

MALAM MASIH DI TAMAN

IMG-20240727

IMG-20240727

IMG-20240727

Sampai malam tiba, menunggu ayah solat magrib di mesjid dekat tamanz setelah solat magrib kakak saya juga sangat lelah sekali kemudian orang kami tidak kemana-mana lagi malam ini, saya juga merasa kepuasan dari tadi berkeliling ke taman yang sangat indah ini, Tempat nya juga sangat luas dan bagus sekali. Apalagi malam hari banyak anak-anak bersama keluarganya yang bermain dan bersantai.


PERTAMA KALI SAYA CHATINGAN BERSAMA PENDIRI STEEMLADIES 😍
IMG_20240728

Ohh iya teman-teman...Bdw hari ini sangat senang sekali🤭, walaupun hanya berjumpai lewat HP, Sore tadi saya barusan mendapatkan WhatsApp kakak @liasteem, saya juga baru tau dari pacar saya, ternyata Kk Lia adalah pendiri komunitas @steemladies.

Percakapan dari sore tadi tentang pribadi bersama Kk Lia😍,Malam juga saya sempat melanjutkan chatingan lagi di WhatsApp bersama kakak Lia, Sempat mencoba buat video call, tetapi kakak Lia sedang dalam keadaan sibukan. Saya selalu berdoa agar nanti lancar waktu pulang ke Indonesia, dan berkunjung ke steemCofee ingin berjumpai langsung dengan nya 🤗.

Terimakasih banyak ya teman-teman sudah berkunjung ke tempat postingan saya ini dan terimakasih banyak atas dukungan dari teman-teman & tim steemit.

Picsart_24-06-27_00-55-25-837.jpg

Saya Ulfatulrahmah salam buat teman steemian semuanya bye bye💕.

ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
July 28, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Terima kasih atas penilaian nya tim

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Nikmatilah hari-hari terakhir disana, semoga ulfa dan ayah selalu sehat...
Semoga bisa berjumpa secepatnya, ajak yang lain juga para ladies biar bisa bertukar pikiran sekaligus bersilahturahmi... ☺

 last month 

Amin kak, Sudah saya mengajaknya beberapa steemladies lain nya kak, semoga mereka meluangkan waktunya ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57102.05
ETH 2348.73
USDT 1.00
SBD 2.33