Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih atas informasi yang berharga ini. Tapi bagaimana akun bisnis saya @newuscoshop memulai mendukung kompanye #club5050 ? Sedangkan pengeluaran disana hanya hasil dari Transaksi penjualan di toko kami? sedangkan seluruh Reward kami selalu mamakai untuk Power Up? Bolehkah anda membantu saya? Atau saya akan mencoba merincikan Normal trannsfer yang kami keluarkan dengan data transaksi penjualan dan data Reward yang sudah kami dapatkan dan sudah kami pakai untuk Power Up?

Mohon bantuan dan arahannya.

Salam

Ya ini menjadi persoalan dengan transaksi bisnis, mungkin dengan laporan yang dibuat akan lebih jelas penggunaan transfer yang dilakukan, apakah ada pengecualian? Kami sendiri tidak dapat menjawabnya, karena hanya tim steemit yang bisa menjelaskan. Terimakasih atas upaya @newuscoshop dalam mendukung #club5050 dan promo steem melalui transaksi dengan motode pembayaran steem/sbd.

Cc : @steemcurator01

 2 years ago 

Terimkasih atas layanan yang sudah abang @harferri berikan. semoga ini mendapat perhatian dan penjelasan dari tim #steemit.

Saya akan berusaha untuk memberikan rincian ini jika memang itu dibutuhkan. Denagn harapan akun bisnis saya @newuscoshop juga bisa mendukung kompanye #club5050 dan bisa terus melayani steeminas dalam transaksi memakai SBD/STEEM

Salam

Harferri i like your content...

Terimakasih atas dukungannya, harapannya setiap pengguna halaman steem entrepreneurs bisa tergabung dengan #club5050...

Kami juga sedang memikirkan program bagaimana cara membantu mereka ... Semoga ada solusinya..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62759.93
ETH 3112.27
USDT 1.00
SBD 3.87