The Diary Game, 17. 05. 2022 - Menulis Diary pertama saya diplatform Steemit

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG-20220517-WA0000.jpg

selamat malam Steemian,semoga kalian dalam keaadan sehat wal afiat,
pada kesempatan malam hari ini saya mulai menuliskan diary di platform Steemit.

oke kawan kawan,tidak banyak basa basi langsung saja ke cerita nya,pada malam hari saya dan teman saya @elrazi sedang nongkrong di sebuah warung kopi bertempat di kampung kami tinggal,kami hanya duduk berdua saja disini dan tidak ditemani kawan yang lain,karena cuacapun tidak mendukung,entah kemana orang orang ini saya tidak tau,
mumpung lagi sepi.

IMG-20220517-WA0001.jpg

Saya lebih phokus belajar lebih dalam tentang dunia Stememit,karena beliau lebih tau tentang masalah ini,bukan karna dari faktor umur,kalau dibilang umur,gak jauh jauh amat bedanya sih,cuma beliau lebih dulu tau tentang dunia Steemit.

saya tidak mengerti tata cara main steemit,Alhamdulillah setelah saya belajar dari beliau,sekarang saya sudah tau sedikit bagaimana cara bermain Steemit,

bila ada kata kata dalam postingan ini yang kurang sopan,dan alur cerita yang saya bahas ini tidak terkesan buat teman teman semua,mohon bimbingan dari kawan kawan,maklum saya ini baru belajar membuat postingan,bisa dibilang pendatang baru,meskipun saya dulu pernah terjun didunia Steemit,yang namanya waktu pasti berlalu,begitu juga cara bermain Steemit,

pada jaman sekarang dimana dunia sudah dipenuhi yang namanya elektronik,manusia sudah moderen dan lebih luas mengenal tentang dunia,mungkin hanya orang orang yang malas,dan tidak mau tau tentang kecanggihan dunia jaman sekarang,

daripada kita omongin tentang keburukan orang lain, yang ada hanya menambah dosa,apasalahnya kita menambah sedikit wawasan tentang kecanggihan dunia di era serba canggih,kesuksesan itu tergantung pada diri kita sendiri,
Allah tidak akan merubah nasib se seorang,kecuali hambanya sendiri yang merubahnya,maka dari itu saya bermain Steemit ini ingin menjadi orang yang sukses dan akan merubah nasib saya,

saya terinpirasi dari teman teman,dimana mereka telah sukses di dunia Steemit,
maka dari itu saya ingin mengikuti jejak mereka di dunia Steemit,

awalnya saya berpikir bahwa dunia Steemit ini biasa biasa saja,setelah saya menggali lebih dalam,ternyata Steemit ini luar biasa,banyak teman teman yang sukses bermain Steemit,saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak Steemit yang telah membuat orang orang sukses dan menambah wawasan manusia lebih luas, membagi pengalaman mereka disini,
dan cerita sehari hari kita.

mungkin hanya sekian cerita pertama saya,mohon bimbingannya bila terdapat tulisan dan kata kata kurang berkenan di postingan saya.

terimakasih
SELAMAT MALAM

@tonyy01

Sort:  
 2 years ago 

Selamat datang di Komunitas Steem Entrepreneurs..

Saran kami anda mengkonversikan SBD di wallet ke Steem dan lakukan Power Up agar tergabung dengan #club5050 untuk mendapatkan dukungan yang baik.

Terimakasih

terimakasih banyak atas sarannya pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39