Pembayaran Menggunakan SBD di kios BOBO Cell

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

AddText_08-12-09.52.54.jpg

Selamat malam teman-teman steemian, terkhusus kepada teman-teman entrepreneur !!!

Setelah kurang lebih satu mingu dari postingan pertama saya di komunitas steem entrpreneur ini dan juga saya telah memberikan informasi bahwasanya menerima pembayaran SBD dan STEEM dalam melakukan transaksi pembayaran di kios BOBO CELL milik saya, maka pada hari ini saya akan memberitahukan kepada teman-teman semua bahwasanya telah terjadi pembayaran pertama menggunakan SBD oleh @fikar22 di kios saya untuk pembayaran Voucher internet.

AddText_08-12-10.03.20.jpg
(Bukti pembayaran SBD terhadap voucher internet sebesar 0,200 SBD untuk voucher 3 gb three dari @fikar22)

Harapan saya kedepannya, gerakan entrepreneur di komunitas ini dan banyaknya entrepreneur atau pengusaha yang menerima pembayaran STEEM dan SBD bisa menggalakkan perekonomian entrepreneur yang lebih mudah dan fleksibel dalam melakukan transaksi pembayaran tanpa harus susah-susah membawakan uang tunai.

Berikut beberapa foto transaksi penyerahan voucher kepada saudara @fikar22:

IMG_20210812_204755.jpg

IMG_20210812_204743.jpg

Terimakasih saya juga kepada @fikar22 yang telah menjadi pelanggan pertama saya yang menggunakan SBD untuk pembayaran, semoga kedepannya bisa terus menjadi langganan.

Demikian saja laporan saya tentang oerkembangan usaha kios voucher dan kartu internet BOBO Cell, apabila terdapat kekeliruan dan kesalahan informasi saya menerima kritik dan saran teman-teman, supaya kedepannya saya bisa menyuguhkan postingab yang jauh lebih berkualitas di komunitas kita ini.

Salam Hormat Kepada :

Steem Entrepreneurs Team
@Harferri sebagai Admin
@irawandedy sebagai Admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator

Salam hangat @taqdirul94

Sort:  

Sekedar mengingatkan untuk hati-hati mempublikasikan hal seperti ini, karena segala pembayaran di Indonesia hanya boleh dilakukan dengan menggunakan uang rupiah. Apabila melakukan transaksi dengan mata uang selain rupiah maka kita telah melakukan tindakan yang melanggar hukum, dan menurut aturan Bappebti, bitcoin dan sejenisnya merupakan investasi berjangka bukan alat pembayaran...🙏🙏

 3 years ago 

Terimakasih telah mengingatkan dan untuk informasinya, untuk kedepan saya akan lebih berhati-hati dan lebih bijak dalam mempublikasikan pembayaran cripto ini 🙏🙏

 3 years ago 

Wow .. selamat atas transaksi pertama "BOBO CELL" dengan menggunakan SBD, Moga kesepan nilai transaksinya makin meningkat ..

Sukses untuk @taqdirul94

 3 years ago 

Iya .. semoga kedepannya bisa menjual dengan skala besar .. thanks 😁🙏

 3 years ago 

Tetap semangat, kami juga menyarankan postingan @taqdirul94 juga menampilkan ketika melayani transaksi dengan pembeli yang lain agar semakin menarik dan memotivasi yang lain untuk berwirausaha .

Selamat bekerja, dan sukses untuk anda... Good job

 3 years ago 

Siap laksanakan ... Terimakasih sarannya 😁🙏

 3 years ago 

Semoga steem entrepreneurs memberi manfaat yang lebih luas ... Terimakasih ayas kerjasama yang baik ..

 3 years ago 

Amin ... Terimakasih banyak dukugannya @steempreneurahip 😁🤝

 3 years ago 

Semoga semakin berkembang komunitas Steem entrepreneur baik di media sosial dan juga di kalangan masyarakat 💪 salam sukses atas transaksi pertama🤝

 3 years ago 

Amin ... Semoga semakin sukses selalu 🤝

 3 years ago 

Amiiiin 🤲

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60842.02
ETH 2699.34
USDT 1.00
SBD 2.44