Steem Culinary - Berburu Kuliner di Gathaf Coffee | 50% Rewards from this Payout to @worldsmileproject50pc

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

IMG_20210831_173637.jpg

Salam sahabat entrepreneurs !!!

Bagaimana kabar kalian ? semoga masih dalam keadaan yang sehat dan berbahagia.

Pada kesempatan kali ini saya berkeinginan untuk ikut serta dalam kontes kuliner yang diinisiasi oleh @harferri yang merupakan admin dari komunitas @steempreneurship, atau jika teman-teman ingin membaca lebih jauh mengenai informasi tentang kontes ini bisa langsung membacanya dengan mengklik tautan postingan ini: ANNOUNCEMENT-STEEM CULINARY CONTEST| worldsmileprojects50pc . Kontes ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan untuk pembangunan Rumah Manuel (Manuel House) di Venezuela dalam program: World Smile Project dan nantinya 50 % Reward postingan ini akan diberikan kepada @worldsmileproject50pc.

Berbicara tentang kuliner tentunya bagi sebagian orang adalah hal yang sangat menyenangkan terlebih lagi bagi mereka yang suka jajan dan makan. Bagi saya sendiri, mencari jajanan maupun kuliner yang lezat juga termasuk sebuah kegemaran ketika rasa bosan dan lapar datang, dan biasanya saya sering berkeliling di sekitaran tempat saya tinggal untuk mencari kuliner dan beberapa sudah menjadi tempat langganan saya untuk berburu kuliner.

Sore ini selepas istri saya @wahyunibukhari pulang kerja, saya mengajaknya untuk menemani saya mencari makanan diluar, kebetulan karena cuaca mendung dan berangin saya agak sedikit lapar, dan istri sayapun merekomendasikan untuk mencari makanan di Gathaf caffe saja karena kebetulan jaraknya tidak jauh dari tempat saya tinggal dan disitu juga terdapat banyak pilihan makanan.

AddText_08-31-05.23.05.jpg

Lokasi : What3words

Sesampainnya di gathaf caffee, saya langsung mencari tempat duduk yang cocok untuk menikmati suasana dan istri saya berinisiatif untuk duduk di meja paling belakang supaya kami bisa mendapatkan view yang lebih luas sembari menyantap makanan nantinya.

AddText_08-31-05.14.55.jpg

AddText_08-31-05.18.00.jpg

Menu makanan dan minuman di Gathaf caffee

Tak lama setelah duduk, kami pun disuguhkan buku menu oleh pelayan yang bekerja disana, sembari memilah milih makanan saya pun menyempatkan memfoto beberapa menu beserta harganya

Siapa tau ada diantara teman-teman nantinya yang hendak singgah disini dan sudah mendapatkam informasi harga menu-menu yang ada di gathaf cafffe.

Menurut saya pribadi, harga yang ada di list menu gathaf caffee relatif tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan apa yang kita dapatkan disitu, yang menjadi nilai tambah adalah suasana caffee nya yang nyaman dan bersih membuat kita betah untuk berlama-lama disitu, adanya layanan wifi.id yang lumayan kencang dan kita juga bisa menyantap makanan sekaligus ngobrol santai dengan suasana warung kopi pada umumnya bersama rekan kerja, sahabat maupun keluarga.

AddText_08-31-06.09.52.jpg

Setelah usai membaca dan menentukan pilihan menu , saya dan istri pun memilih untuk memesan beberapa makanan dan minuman, diantaranya nasi goreng ayam penyet, dimsum udang, teh hijau dingin dan minuman yang paling spesial yang menjadi ciri khas gathaf cafee yaitu Es Kopi Boh rom-rom.

IMG_20210831_172429.jpg

IMG_20210831_173359.jpg

IMG_20210831_173637.jpg

Minuman "Es kopi boh rom-rom" memang hanya tersedia di gathaf caffee dan para penikmat kopi disini kerap menjadikan minuman ini sebagai minuman favorit.


Setelah menunggu kurang lebih 10 menit, menu yang kami pesan pun sampai dan kami pun menyantapnya sembari menikmati suasana gathaf caffee yang nyaman dan nikmat, sembari sesekali menyapa beberapa teman saya yang juga berjumpa disitu, tentunya gathaf caffee dekat dengan tempat saya tinggal sehingga banyak orang dari kampung saya sering bersantai mencari kopi dan lain sebagainya disitu.

IMG_20210831_173750.jpg

AddText_08-31-09.16.40.jpg

Struk pembayaran

Adapun list harga yang saya keluarkan menyantap beberapa makanan disitu bisa teman-teman lihat ditabel dibawah ini:

JumlahMenuIDRSTEEM
1 gelasTeh hijau dingin8.0000,96
1 gelasEs kopi boh ro rom15.0001,80
1 porsiDimsum udang18.0002,16
1 porsiNasi goreng ayam penyet12.0001,44
Total-53.0006,36

Note : Perhitungan pembayaran nilai Rupiah ke STEEM berdasarkan kalkulasi dari coinfluence

Demikian saja informasi yang saya tuliskan mengenai pengalaman kuliner saya di Gathaf coffee sebagai salah satu entrian saya untuk kontes ANNOUNCEMENT - STEEM CULINARY CONTEST | wordsmileproject50pc, Semoga dengan keikutsertaan saya pada kontes ini bisa turut memeriahkan dan juga bentuk dukungan saya kepada program "Rumah Manuel (Manuel House) di Venezuela dalam program: World Smile Project".

Terimakasih dan hormat saya kepada :

@harferri Admin
@irawandedy Admin
@sofian88 Moderator
@tucsond Moderator
@subkiusman Moderator

Salam Hangat @taqdirul94

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQSDWLHwPihgYstfSURipH95NSdotPi78GN1kVauHX4iHSR5pDmPESayBJDDydEyyEue1qX4EMt.png

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih sudah berartisipasi di kontes "Steem Culinary"

 3 years ago 

Sama2 bang @harferri 🙏

Aku sangat rekomendasi makan dimsum udang, nyumiiiii 🙏🙏❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61475.37
ETH 2485.94
USDT 1.00
SBD 2.61