Go Around Steem Business promo || LAPORAN TRANSAKSI PENUKARAN STEEM DI KIOS BOBO CELL DENGAN @Jcorner (SPECIAL DISCOUNT UNTIL 05/09/2021)

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

PicsArt_08-29-10.45.57.jpg

Apakabar teman-teman entrepreneurs !!!

Beberapa hari lalu, saya telah menerbitkan sebuah postingan yang bahwasanya di kios Bobo Celluler telah memberikan penurunan harga (Spesial diskon untuk para steemian) dari harga sebelumnya untuk setiap pertukaran STEEM dan SBD pada beberapa item produk voucher internet dan juga aksesoris hp, atau jika teman-teman ingin membaca lagi informasinya, silahkan klik link berikut : Go Around Steem Business promo || SPESIAL DISKON UNTUK PERTUKARAN DENGAN STEEM DAN SBD DI KIOS BOBO CELL.

Berkenaan dengan adanya penuruan harga, maka disini saya ingin menuliskan laporan dan juga informasi transaksi pertukaran yang terjadi setelah ada penurunan harga tersebut, dimana salah satu pelanggan saya dengan akun @jcorner dua hari yang lalu telah menukarkan 1,5 STEEM untuk 1 pcs voucher internet Telkomsel 2 GB.

Nama pelanggan@jcorner
Jenis TransaksiPenukaran STEEM untuk Voucher Internet
Besaran penukaran1,5 STEEM
ProdukV-Tsel 2 GB
Tanggal transaksi28/08/2021

Adapun bukti sebelum melakukan transaksi, saudara @jcorner menanyakan kepada saya tentang bagaimana teknis penukaran dan juga besaran harga yang harus dia keluarkan untuk pembayaran voucher internet, sebagai bukti saya melampirkan screenshoot percakapan kami via whatsaap.

AddText_08-30-05.14.10.jpg

AddText_08-30-05.24.30.jpg

Setelah melakukan percakapan via whatsaap dan menanyakan berapa biaya yang sesuai dengan jumlah STEEM pada saat itu dia miliki, sayapun menyuruhnya untuk langsung menuju kios saya BOBO cell, supaya lebih mudah baginya untuk menentukan pilihan sekaligus melakukan dokumentasi serah terima voucher internet.

Dokumentasi serah terima voucher dan juga transaksi "penukaran nyata" dengan STEEM di kios saya bisa dilihat pada gambar berikut dibawah ini:

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHb5UH86oc7TtR1cfpusDizt9qDJKC9RxQ3pe6Lyq3W1FA6MxxeD7QEoej4bgKcjYhNoH6FrUDMxcgeJh65T15PY4WMqBxFxNx5KbnBihHf8RXu2nLA9GDc.jpeg

IMG_20210828_213053.jpg

IMG_20210828_213038.jpg

Sebagai tambahan informasi, jika di kios saya Bobo cell masih memberlakukan "Harga promosi" hingga tanggal 5 September 2021 sebagaimana yang saya informasikan pada postingan saya sebelumnya Go Around Steem Business promo || SPESIAL DISKON UNTUK PERTUKARAN DENGAN STEEM DAN SBD DI KIOS BOBO CELL. Jadi, jangan sampai teman-teman melewatkan kesempatan baik ini, dan nantinya setiap transaksi dengan penukaran STEEM dan SBD setiap minggunya akan saya rekap untuk membuat laporan di komunitas entrepreneurship ini.

Adapun jika teman-teman ingin melihat postingan dari saudara @jcorner berkenaan dengan pengalamannya bertransaksi di kios Bobo Cell, teman-teman juga bisa membaca langsung pada postingan dia berikut ini Pembelian pertama saya di kios bobo cell menggunakan Steem dan Sbd dengan @taqdirul94.

Demikian saja informasi yang saya terbitkan mengenai Promo Kios Bobo Cell, semoga dengan adanya informasi ini, bisa menjadi daya tarik bagi teman-teman untuk singgah di kios saya.

Terimakasih dan hormat saya kepada :

@harferri Admin
@irawandedy Admin
@sofian88 Moderator
@tucsond Moderator
@subkiusman Moderator

Salam Hangat @taqdirul94

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQSDWLHwPihgYstfSURipH95NSdotPi78GN1kVauHX4iHSR5pDmPESayBJDDydEyyEue1qX4EMt.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57940.42
ETH 2359.25
USDT 1.00
SBD 2.36