Economicdiarygame,22 Agustus 2023//perjalanan belanja

in Steem Entrepreneurs11 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua semoga kita selalu di mudahkan rezeki oleh allah swt.


D1CA4C81-F1BE-4A8D-B193-70877448B75B.jpeg


Malam ini saya berencana pergi ke kota krueng mane karena ada beberapa hal yang kami butuhkan disana, namun saat ini masih sore hari. Jam menunjukkan sekitar 06:34 sebentar lagi akan mulai azan magrib dan beberapa menit saya menunggu akhir nya azan magrib pun telah tiba. Maka segera saya pergi mengambil air wudhuk untuk shalat magrib, setelah selesai dari shalat magrib, kami tidak langsung pergi tapi menyempat kan diri dulu untuk mengulang pelajaran yang akan kami ajarkan ketika mengajar nanti hingga menghabiskan sekitar sejam lebih. Setelah nya saya memutus kan mandi dulu karna dari tadi sore saya belum sempat mandi, setelah selesai mandi dan jam telah menunjukkan sekitar jam 09:02 maka kami memutuskan untuk pergi ke krueng mane. Karena tempat kami dan krueng mane tidak terlalu jauh jadi kami bisa sampai hanya beberapa menit saja.

4386C43B-CB59-4C3C-96E7-D96EBBEB3A87.jpeg

krueng mane

Setelah sampai nya disana saya memutuskan untuk membeli nasi dulu karena belum makan malam. Dan perut pun sudah sangat lapar sekali, dan langsung saja kami pergi membeli nasi goreng di taj mahal warkop yang sudah tidak asing bagi kebanyakan orang yang berada di sekitar krueng mane, disana beragam masakan di sediakan tapi hanya membeli nasi goreng saja seharga 10.000 ribu rupiah bila di convert ke steem sekitar 4.164 steem, lalu saya menuju ke ATM setempat untuk mengambil uang.

401A051A-3864-48FB-93F0-4D5923765BFB.jpeg

ATM krueng mane

Lalu kami menuju ke tempat nongkrong yang berada di sekitar kota krueng mane, namun sampai nya kami disana tempat nya terlalu ramai dan telah penuh, karna rame muda-mudi yang berkumpul sambil menikmati sambil di pinggir sawah, tempat nya terlaetak di pinggir sawah.
Lalu kami memutuskan untuk mencari tempat lain yang lebih sedikit orang dan memadai, lalui kami melanjutkan mencari tempat sambil berputar-putar di kota krueng mane.
Akhirnya saya menemukan tempat yang cocok untuk duduk, karna saya pun sudah sangat lapar dari tadi.

B312E6DE-763A-46FF-904F-FC37C1286E58.jpeg32A681ED-4E5B-419A-B448-133E3030A79E.jpeg
nasi goreng & minuman tiramisu

Setelah beberapa saat duduk lalu kami di hampiri oleh pelayan untuk menanyakan minuman sambil menyodorkan menu minuman. Lalu kami melihat menu dan memutuskan untuk memesan minuman tiramisu seharga 10.000 bila di convert ke steem sebanyak 4.164 steem.

Sambil menunggu minuman selesai di buat, saya pun memutuskan untuk makan nasi goreng dulu yang saya beli tadi di warung taj mahal.
Sambil makan, minuman yang saya pesan tadi pun selesai di buat.
Kami menemukan tempat di pinggir sawah dengan angin sepai sepoi sangat nyaman menikmati malam sambil makan nasi goreng.

Setelah satu jam setengah kami duduk disana sambil mengobrol santai akhir nya kami memutuskan untuk pulang karena telah larut malam.

Hanya sampai disini perjalanan economic diary saya pada hari ini.

Salam @tamimi01

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines For August 2023
Curated by - @goodybest

 11 months ago 

Thank you for publishing an article on the Steem Entrepreneurs page. Your contributions and interactions are of invaluable for the development of a better community.

Status Club#club
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI7.2 ( 0.00 % self, 47 upvotes, 41 accounts, last 7d )
Verification date
August 23, 2023

We really appreciate and pay attention to users who are committed and contribute to the community program by setting a beneficiary of 10% for the @steemkindness.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45