Hari yang keren bersama orang-orang keren di acara Meetup Global 8 September 2024

in Steem Entrepreneurs2 days ago
Assalamu'alaikum sahabat stemians semuanya,

Hari yang sangat berkesan bagi saya saat pertemuan para stemians di acara meetup Global pada tanggal 08 September 2004, saya merasa sangat senang sekali bisa berjumpa dengan orang-orang yang keren yang sudah lama berkecimpung di platform steemit ini.

Saya berangkat dari rumah dengan penuh semangat dan tidak membawa kedua anak saya mereka saya titipkan dirumah kakak, saya berangkat bersama keponakan saya @bahrol, dalam perjalanan mendung hitam pun sudah semakin tebal ada perasaan was-was juga takutnya bakal turun hujan.

Walaupun demikian tidak menyurutkan tekad kami untuk melangkah maju ketempat acara, sampai di area yang dituju sesuai dengan google map kami tidak bisa melewati jembatan karena sedang ada perbaikan jembatan dan saya pun turun berjalan kaki sementara bahrol sedang mencari tempat parkir yang aman.

Di tempat acara sudah ada beberapa stemians yang sudah duduk santai di kursi panjang yang di sediakan, Bu @sumarni123 sudah sampai duluan di lokasi dan saya pun ikut bergabung dengan beliau, kemudian buk @rissi juga sudah datang dan kami pun saling menyapa.

Kami saling bercerita dan ternyata di samping kami sudah duduk adek @firyfaiz saya tidak berani menegurnya takut salah orang, kemudian saya bertanya pada pak @alee75 untuk memastikan bahwa itu memang benar firyfaiz, dan pak alee75 mengiyakan kemudian saya menegurnya.

IMG-20240908-WA0044.jpg

Foto bersama Dokumen WA grup

IMG20240908142428.jpg

IMG20240908171338.jpg

bersama @firyfaiz dan @ulfaturrahmah

Alhamdulillah ternyata firyfaiz sangat ramah dan menyambut perkenalan kami dengannya, padahal di postingan kami sering berkomentar namun baru hari ini mengenalnya secara langsung, dia sangat cantik dan ramah saya senang bisa berkenalan langsung dan mengambilnya beberapa foto dengannya.

IMG20240908135540.jpg

menu makan siang

Saya sangat terkesan di acara ini walaupun belum saling mengenal tapi semuanya ramah dan mau berbagi ilmu dengan kami, banyak pengetahuan yang kami peroleh saat pertemuan pertama saya dengan para stemians yang super keren walaupun mereka sudah sukses tapi tidak sombong.

IMG20240908171458.jpg

IMG20240908171831.jpg

bersama para suhu stemians

Saya juga sempat berbincang-bincang dengan bapak @heriadi dan berbagi ilmu tentang trik supaya kita bisa sukses di steemit, bapak @el-nailul juga memberi beberapa wejangan untuk kami supaya kita bisa sukses sama-sama, bahkan mereka juga bercerita diawal memulai perjalanannya di platform steemit ini dengan penuh perjuangan.

IMG20240908172029.jpg

bersama bapak @heriadi

Bahkan dia juga bercerita kalau di awal dia memulai berkecimpung di steemit postingannya tidak dilirik pun sama sekali tapi beliau tetap konsisten menulis dan sekarang memetik hasil dari kesabarannya tersebut, disini saya bisa menarik kesimpulan bahwa sesuatu itu tidak bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa ada usaha yang maksimal.

Ibarat bayi baru lahir tidak mungkin langsung bisa lari tapi harus memulai prosesnya terlebih dahulu dari terlentang, tengkurap, merangkak dan belajar berdiri menguatkan kaki dan kemudian belajar berlari kira-kira seperti itu juga halnya kita dalam steemit ini, tidak mungkin bisa sukses tanpa usaha yang pertama adalah konsisten dan mengikuti semua aturan yang berlaku.

Saya juga melihat kekompakan sesama stemians juga sangat bagus saya tidak tahu apakah mereka memang saling mengenal atau pun sama seperti saya yang hanya mengenal beberapa orang saja, disini kami juga duduk bersama untuk makan siang setelah itu kami juga mendengarkan beberapa pengetahuan yang di sampaikan oleh bapak @el-nailul dan rekan-rekannya yang lain yang tidak saya sebut satu persatu.

Hujan rintik-rintik tidak nyurutkan semangat kami untuk mendengarkan setiap pengetahuan/ilmu yang di transfer untuk kami pada hari yang sangat spesial ini, saya juga bisa bertemu langsung dengan para stemians hebat. terimakasih untuk ilmunya hari ini semoga apa yang telah di paparkan bisa saya terapkan dalam tulisan-tulisan saya nanti.

Sekian partisipasi saya di kontes kali ini , dan terimakasih kepada bapak @harferri yang telah menyelenggarakan kontes yang sangat menarik ini, semoga kita bisa sukses sama-sama, terimakasih sudah membacanya, saya siap menerima kritik dan sarannya teman-teman serta mohon dukungannya tanpa dukungan dari teman-teman apalah artinya saya.
undangan buat teman yang lain
@ulfaturrahmah
@ikwal
@rissi

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Review date
September- 11, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 days ago 

Hai-hai… saya senang akhirnya bisa bertatapan wajah secara langsung dengan ibu @suryati1 setelah sebelumnya hanya berbalas komentar. Ternyata, pada kenyataannya ibu tak ubah seperti di dunia maya, ya. Menyenangkan dan murah senyum.

Cukup lelah kemarin… tapi bisa mengembalikan energi yang hilang dengan saling berbincang dan berbagi dengan Steemian-steemian yang belum pernah saya temui secara riil. Impresinya cukup mengesankan.🫡

 2 days ago 

Waduh saya jadi terharu dek.... terimakasih atas pujiannya, saya juga tidak menyangka bakalan bertemu dengan dirimu dek di acara yang sangat keren ini,

Saya tidak melihat ada nama firyfaiz di daftar yang ikut acara jadi saya tidak menyangka saja dan Alhamdulillah kita bisa bertemu dan foto bersama.

Acara yang sangat berkesan sekali bisa berjumpa dengan para suhu dengan demikian semangat semakin membara untuk bisa sukses walupun tidak sama setidaknya saya ingin mengikuti jejak kesuksesan mereka semua 🤲

 2 days ago 

Senang rasanya kita bisa hadir di acara yang sangat luar biasa ini buk, saya juga akan segera berpartisipasi dalam kontes ini 😊

 2 days ago 

Lanjutkan semoga kita bisa beruntung ya dek🤲

 2 days ago 

Amin

 2 days ago 

Makasi ibu sudah mengundang saya pada kontes kali ini. Saya senang bisa ketemu ibu setelah kita hanya berbalas bisa komentar saja.
Pengen ngobrol banyak sebenarnya dengan ibu. Selama ini saya hanya mendengar cerita dari Pak Bahrol bahwa ibu orangnya serba bisa.

 yesterday 

MasyaAllah Bu... Tidak jugalah Bu mungkin tuntutan keadaan yang membuat kita harus serba bisa apalagi waktu Akmal kecil dulu dengan keadaan saya yang baru sembuh dari
sakit.

Semoga suatu hari nanti kita akan bertemu lagi , kalau ada apa2 yang mau ibu tanya langsung saja ke WA saya ya bu tidak perlu segan🙏

 18 hours ago 

wah kelihatan nya sangat seru sekali yan, banyak berjumpa dengan stemian lainnya pasti sangat menyenangkan

 17 hours ago 

Ia donk pastinya, mereka sangat baik dan ramah walaupun sudah sukses tapi Tidak sombong sama sekali, terimakasih ya sudah mampir di postingan saya 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44