Sort:  

Ya itu, bisnis bagus, meskipun saya belum memiliki pesanan dari sini tetapi orang-orang masih membeli dari toko setiap hari

 3 years ago 

Saya tertarik dengan produk anda, tapi biaya pengiriman akan tidak sesuai bila sampai ke negara saya.
Anda perlu mempromosikan diri anda juga bahwa anda bermain steembusiness kepada kawan atau rekanan, buat mereka tertarik dengan steemit, semakin ramai pengguna steemit maka akan semakin mudah anda dalam melakukan promosi

Terima kasih banyak telah mengambil minat pada produk saya dan juga untuk saran. Saya sedang berupaya mempromosikan Steem dan Steemit kepada pelanggan yang membeli dari saya, dengan cara itu mereka juga akan membantu saya melakukan bisnis dengan mudah di Steemit. Saya juga akan membagikan konten lain dengan harapan mendapatkan lebih banyak audiens dan pelanggan untuk bisnis saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56