Promosi Steem business : mitra usaha pedagang micro

in Steem Entrepreneurs7 days ago

Putih dan Abu Abu Modern Dinamis Tips Menghadapi Ujian Thumbnail Youtube_20240826_123416_0000.png

bisnis usaha dangangan ibu rumah tangga

Halo sahabat Pengusaha Steem, selamat siang Steemian teman-teman, apa kabar semuanya? Semoga hari-hari yang kamu lewati selalu menyenangkan dari hari yang sebelumnya.

Hari ini saya kembali berulang kembali dalam melakukan postingan di komunitas steem Entrepreneur dengan berbagi artikel cerita dengan mempromosikan steem yang lebih baik dengan bisnis usaha.

IMG_20240826_120428_326.jpgIMG_20240826_120415_972.jpg

Perkenalkan diri saya hari ini memberikan kesempatan sejenak, yaitu sebuah warung kecil dengan muka toko seluas 2 meter persegi.

Saya buat untuk kepentingan masyarakat sekitar guna membeli sebagian kebutuhan makanan ringan anak-anak untuk keperluan rumah dan usaha. Ide ini saya rancang untuk melakukan sedikit sumbangsih di tengah faktor ekonomi yang semakin terhimpit saat ini.

Di tengah situasi seperti ini banyak yang menilai bahwa tidak banyak lapangan pekerjaan di tempat lain, maka saya mencoba lagi untuk membuka ide ini guna melakukan sedikit kegiatan sampingan sambil duduk menikmati alam.

IMG_20240826_120652_010.jpgIMG_20240826_120439_217.jpg

Walaupun begitu aku berusaha untuk tetap konsisten dalam membuat toko ini dengan caraku sendiri, mulai dari membeli barang-barang dan alat-alat yang kita gunakan untuk toko, kelihatannya kecil tapi banyak sekali biaya yang bisa kita keluarkan untuk membuat sebuah toko.

Karena aku bisa membuatnya sendiri, aku tidak mau repot-repot meminta orang lain untuk membuat toko seperti ini, jadi aku bisa langsung membuatnya hari demi hari, apa yang aku buat alhamdulillah selesai juga.

IMG_20240826_125200_494.jpgIMG_20240826_120655_942.jpg

Jadi uang tidak bisa dimakan.Namun berkat uang, siapa pun bisa membeli makanan atau barang sambil membantu pedagang kecil. Jadi jangan pernah takut, uang "dihabiskan" di jalan kebaikan.Jangankan berpikir untuk tawar-menawar dengan pedagang kecil hanya karena merasa uang yang dikeluarkan tidak sebanding dengan makanan yang dibeli, tidak sekeren barang di supermarket. Membeli dari pedagang kecil adalah untuk membantu, dan sekaligus peduli terhadap mereka.

Karena di luar sana, banyak orang yang sibuk mencari uang. Bolak-balik mengejar dunia tetapi tidak punya waktu sama sekali untuk membantu sesama atau menikmatinya. Bersyukurlah dan teruslah membantu pedagang kecil. Karena mereka hanya ingin menghidupi keluarga, bukan untuk menjadi kaya dari berdagang.

IMG_20240826_120415_972.jpg

Dan ini saya juga saya abadikan momen bersama keponakan saya di rumah yang begitu ceria bermain di halaman rumah pada hari ini dan saya mencoba mengambil beberapa bagian foto untuk membawa cerita yang menarik si abg nama nya si Rafa yang berbaju biru dan adik nya berwarna coklat namanya si Al dengan topi dan si yang perempuan namanya si nufus yang berusia 4tahun usia nya.

Cukup sekian dalam postingan kali ini semoga bermanfaat buat saya khususnya dan juga buat orang lain dalam bisnis usaha kecil-kecilan untuk masyarakat sekitar mohon doa dan dukungan semoga bisa bermanfaat buat yang lain.Sekian assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam : @steem-wariors

Sort:  
 7 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
August 26, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 7 days ago 

Baik terimakasih tuan @harferri 🙏😊


Team 6_20240730_101531_0000.png

Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @vivigibelis
 6 days ago 

Thanks you puan @vivigibelis 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.23
ETH 2521.57
USDT 1.00
SBD 2.35