Promosi Steem business : mempromosikan kedai anak muda bangsa 2k kupie

in Steem Entrepreneurs4 days ago

Thumbnail YouTube Merah Tua Putih Hitam Nomad Digital Vlog Wisata_20240828_153056_0000.png

Hello sahabat rekan "steemianku", saya berharap semua orang baik-baik saja hari ini. Sebenarnya suatu kehormatan kita menjadi bagian dari platform ini semoga kita sama-sama diberikan kesempatan dan kesehatan bagi kita semua,apakah teman-teman dalam keadaan baik-baik saja,saya mengucapkan selamat atas pertemuan kembali di steemit.

Tanpa rasa lelah saya tetap terus memberikan postingan walaupun hari-hari ada kesibukan sampingan tetapi saya ikut dalam membangun komunitas sama-sama untuk aktif di dunia steemit.

IMG_20240828_151734_061.jpg

IMG_20240828_151719_965.jpg

Kedai ini memiliki luar yang besar daripada kedai saya di rumah tetapi kedai ini juga tergolong menarik dengan spanduk dan memiliki berbagai minuman kopi yang di sediakan oleh ananda kausar yang berada desa kumbang syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara.

IMG_20240828_161004_838.jpg

IMG_20240828_152119_102.jpg

Sedikit dengan minuman coklat dingin yang saya pesan hari ini merupakan langkah baik dengan membantu membelikan dengan segelas yang harganya relatif murah hanya 5000 rupiah yang dijual oleh ananda kausar karena walaupun sudah berhari-hari saya tidak kesini tapi saya ingat atas nama seorang teman yang baik.karena saya sini saya juga mempromosikan agar semua orang bisa mampir ke kediaman ananda Kausar yang buka tokonya 24 jam sehari semalam.

IMG_20240828_151648_645.jpg

IMG_20240828_151617_603.jpg

Meskipun begitu, saya menguji kemampuan Ananda Kausar untuk tetap konsisten dengan keputusannya sendiri untuk tetap memajukan usaha ini yang semakin hari semakin besar yang dijalani oleh ia dan istrinya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Saya rasa dengan ini saya akan bangkit untuk mewujudkan mimpi tersebut bagi Ananda Kausar yang tetap dalam pribadi pribadi yang tangguh dan pantang menyerah untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Saya akan terus membantu siapapun yang berbuat baik, saya akan membantu dengan kemampuan yang kita miliki agar bisa menjadikan teman-teman kita lebih maju dan saya memberikan ide serta cara agar tetap berusaha keras dalam menjalani hidup ini, banyak orang yang merasa jenuh dengan kemampuan yang dimilikinya ataupun rasa jenuh yang dialaminya.

Mungkin bagi teman yang mau singgah jangan lupa untuk mengunjungi ke tempat ananda kausar yang berada di desa kumbang pase dengan menjual minuman kopi sanger, kopi hitam, kopi Arabika dan berbagai minuman lain alat yang digunakan dengan mesin kopi fress.

sekian dalam postingan kali ini semoga bermanfaat buat saya khususnya dan juga buat orang lain dalam bisnis usaha kecil-kecilan ananda kausar yang berada di desa kumbang syamtalira Aron jadi mohon doa dan dukungan semoga laris manis bisa bermanfaat buat yang lain.Sekian assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam : @steem-wariors

Sort:  
 3 days ago (edited)

Terimakasih banyak atas dukungan yang luar biasa ini kawan baik 😊🙏@ruthjoe

 3 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
August 30, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 3 days ago 

Baik tuan terimakasih banyak sudah memberikan apresiasi ini penilaian ini semoga komunitas ini semakin maju lagi 🤗🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.23
ETH 2521.57
USDT 1.00
SBD 2.35