Kontes | My city with unique merchants - makan minum sambil beramal | club100🙋🏻‍♂️

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Catatan : Dari pembayaran disumbangkan untuk amal melalui @steemkindness 20%

sebuah kontes yang akan di selenggarakan oleh bapak @f2i5 dengan berbagi kontes keunikan dangangan di sekitar kita Kotaku dengan pedagang unik

Hari ini merupakan hari pekerjaan saya dapat berbagi mencari gambar yang bagus dan berkualitas tentu itu membuat saya terus berpikir berencana untuk melakukan hal yang baik untuk membagikan hasil yang puas dalam postingan kali ini.

1_20220228_084402_0000.png

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam kontes ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua tanpa umur mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam konteks ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan apalagi tegah menjadi sebab dan penyebab atas covid-19 tambah lagi pengaruh omicron 🙋🏻‍♂️.

Jadi disini saya muncul ide ini untuk dapat mengikuti sebuah kontes dan berbagi kepada teman-teman semuanya dengan cara keunikan saya sendiri yang bersifat dari keunikan dangangan orang lain.

SquareBlend_20222288544970.jpg

Kafe ini dirintis untuk menjadikan sebuah tempat mencari sebuah aset penghasilan keperluan anak dayah pemilik nya Tgk.H.Syahrul yang mendesain kafe itu sebagai salah satu unit bisnis Pesantren pimpinan Waled haji Nasir salah satu tempat ini untuk membantu sebagian hasil perolehan pendapatannya akan di donasikan untuk keperluan anak-anak Tahfiz Al-Qur'an Madinnatun Diniyah Nafisatul Huda (Madinah) Desa Tutong, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

SquareBlend_202222895621276.jpg

Mencoba menikmati secangkir coffe Expresso dan mie indomie basah

MENU HARGA
HARGA MINUMANHARGA MAKANAN
KOPI SANGER EXPRESSO 13KMIE INDOMIE 12K

Dan disini saya mau katakan adalah keunikan kafe ini membuat kenyamanan saya bisa duduk bersantai bersama teman-teman bahkan keluarga untuk memesan berbagai macam menu spesial seperti minuman khas teh tarik original yang berjulukan sebagai aset pertama cabang milik kafe di kota Banda Aceh.

Jadi disini banyak sekali menyediakan berbagai macam jenis menu makanan dan minuman jadi yang ingin saya katakan adalah tempat lingkungan yang bersih, tempat nya yang luas dan indah untuk menikmati sebuah tempat ini cocok untuk bisa mengambil beberapa bagian foto cenderung lebih kepada baik dengan tempat yang bagus.

SquareBlend_20222281020495.jpg

https://maps.app.goo.gl/bZAwXeoHSDmq2Btf9

Dan disini saya dapat membagikan sebuah tempat yang berlokasi di kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara dalam hal ini saya mengajak kepada sahabatku semua yang bahwa kita juga akan mendapatkan dua keuntungan salah satu nya dengan kita membeli sedikit alakadar makanan atau minuman maka itu sudah mampu untuk membantu sebagian penghasilan kita untuk berinfaq hasil pendapatan kita dengan membeli mensukseskan aset penjualan untuk keperluan anak-anak Tahfiz Al-Qur'an Madinnatun Diniyah Nafisatul Huda (Madinah).

Jadi dapat kita mengambil manfaat disini kita petik sebuah kata-kata beliau seorang yang sudah sukses di malaysia pada era nya yang menjual berbagai macam alat kosmetik berkembang di Malaysia dan saat ini mampu untuk membuat tempat ini untuk membiayai kepada karyawan kerja juga membantu sebagai anak Dayah pasentren untuk keperluan anak-anak Tahfiz Al-Qur'an Madinnatun Diniyah Nafisatul Huda (Madinah).

Screenshot_2022-02-28-11-36-26-50_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
https://what3words.com/terlarut.diperlukan.pendidik

Demikianlah yang dapat saya berikan dan mengambil berapa bagian tulisan dan berupa gambaran dalam kontes Kotaku dengan pedagang unik semoga mendapatkan hikmah semoga bermanfaat bagi kita semua dan khusunya untuk diri saya sendiri bila terdapat dengan kata saya yang kurang baik maka saya minta maaf atas postingan ini semonga postingan ini berharga dan bermanfaat buat kita semua amin.

Jangan lupa minum sambil beramal #dayah #kupie

saya ajukan kontes ini kepada @whalewinners @mahyulmaulana😉

HandphoneRealme c17
Photographer@steem-wariors
ContesMy Town with unique merchants
LocationAceh.indonesia

Salam hormat juga untuk Team Steem Entrepreneurs :
@harferri | @steempreneurship | @tucsond | @f2i5 | @subkiusman | @afrizalbinalka | @akmal1

Kontes yang hadir dibuat oleh @f2i5

Thanks everyone:
@steem-wariors
28 February 2022

47123217-86bc-4ff0-824a-b1951fda2968.gif

Sort:  
 2 years ago 
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100YES

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas perhatiannya

 2 years ago 

Terimakasih sudah berpartisipasi di kontes kami. Semoga akan berhasil

 2 years ago 

😊 baik..🙋🏻‍♂️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65955.30
ETH 3276.19
USDT 1.00
SBD 2.70