Contest : Steem street business promo 3rd by @steem-wariors #club75

in Steem Entrepreneurs2 years ago
20%payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steemkindness (Economic-Diarygame) #club75

IMG20220619165449.jpg

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bang @f2i5 yang telah menyelenggarakan contest ini Promo bisnis steem street Dengan demikian, banyak tempat yang bisa kita rasakan diketahui untuk bisa di eksplor oleh para kontestan dan pengunjung.

Saya akan mengikuti kontes salah satu trik untuk menarik perhatian para pembaca kepada penulisnya. Dengan mengikuti kontes ini saya akan memberikan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan kurasi dari para steemcurator tidak di pungkiri bahwa itu adalah hal yang ingin dicapai oleh setiap Steemian.

Dalam kehidupan saya sendiri sangat membutuhkan dana dan pemasukan uang karna ekonomi juga butuh kita dan kita juga membutuhkan kebutuhan hidup maka saya berusaha keras untuk bangkit berusaha semampu saya untuk melakukan pekerjaan yang saya habiskan waktu untuk terus berkarya di sini dan saya sangat bersyukur sekali atas semua itu dan bisa mendapatkan dukungan yang semaksimal baik untuk kami.

Hari ini saya kembali berulang kembali dalam melakukan postingan di komunitas steem Entrepreneur tentang dan saya mengajak anda seperti yang saya jelaskan pada postingan sebelumnya saya mendukung terus dalam komunitas ini semonga dapat membantu saya dengan berkat dan usaha pada malam ini.

Jadi bangunan ini di desain seperti rumah makan tepat di atas bukit, di jalan lintas Aceh Utara-Bener Meriah, Puncak Hill, Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara.

Siang itu saya bersama kawan saya mengunjungi ke tempat minggu (19/06/2022), saya parkir Honda dengan puluhan kendaraan roda empat dan dua memenuhi halaman parkir. Mereka datang dari berbagai daerah di Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Tengah, Bireuen dan Kota Lhokseumawe bahkan juga terdapat dari berbagai daerah lain nya Jawa maupun luar negeri.

Untuk menuju lokasi ini bisa kita pergunakan lajur lintas Medan-Banda Aceh, setiba di Simpang PT Kertas Kraf Aceh, ikutilah jalan itu. Jalanan lurus dan mulus mengantarkan kamu tiba ke lokasi.

IMG20220619161501.jpg

  • Dan disini kita lihat bersama saya menu pesanan dengan sedikit Nasi ayam penyet makanan ini merupakan gambaran yang saya berikan dengan kameranya handphone saya sendiri bukan berarti ini adalah punya karya orang lain dan kami yang saya miliki dengan kamera handphone Realme yang dikeluarkan pada bulan 12/2021.

IMG20220619154303.jpg

IMG20220619154258.jpg

Tempat wisata ini sudah lama di buka tetapi saya belum tau seberapa mendetail tentang sejarah. spanduk di area masuk Puncak Hill yang mengingatkan pengunjung pencegahan covid-19 serta disediakan tempat cuci tangan.

Dan berkenan dengan promosi tentang ekonomi-thediarygame yang menghabiskan uang untuk membeli sebuah minuman dan juga makanan pemesanan nasi ayam penyet 2 dengan harga 20.000 Rupiah. dan minuman capuccino dingin late vanilla harganya Rp18.000 maka dalam pemesanan yang saya beli dengan dua pesanan dengan jumlah total Rp16.000 Rupiah .

IMG20220619161501.jpg

IMG20220619161340.jpg

IMG20220619163441.jpg

Jadi untuk pemasukan penghabisan keseluruhannya pada malam ini dengan membeli minuman teh panas 2 dengan harganya Rp.8000 dan minuman teh tarik original Rp 5000 dan untuk makanan mie indomie Rp16.000 dengan habis total untuk keseluruhan menjadi total Rp29.000 rupiah.

Kebiasaan minum kopi bagi masyarakat kita sudah lumrah di negeri kita yang saat ini banyak sekali yang menjadi bagian kaum muda yang banyak menikmati sebuah minuman kopi di warung,terlebih lagi dengan adanya kopi ini menghilang kantuk untuk bisa beraktivitas seperti biasanya.

Sebelumnya kita ketahui bersama tidak salah nya bila kita mendengar dengan kandungan manfaat kopi dari segi manfaatnya seperti bisa menghilang diabetes katanya sih dan untuk efeknya juga akan berfungsi bila saya katakan terlalu berlebihan terkenak penyakit asam lambung pengaruh dengan kadar gula banyak menjadi kenak diabetes kencing manis.

Mencoba menikmati secangkir coffe

MEMBELI BEBERAPA MENU KHAS BUKIT SALAK PUNCAK HILL RESTO
Puncak hill restoharga rupiah
Late vanilla17 k
Sanger hot13 k
Cappucino drink10 k
Nasi ayam penyet 220 k

Lantas dengan mencoba perpaduan rasanya yang luar biasa bila menyukai nya yang kita dapatkan dengan meminum jenis kopi yang bermutu tinggi, kehidupan kopi nyata banyak sekali terdapat di kalangan kedai yang menjual kopi pahit bukan soal rasa nya tetapi rasa yang dinikmati yang mencoba dalam aneka kopi khas memang mantap dan saya sendiri sudah menjadi bagian pengalaman saya sendiri.

Mungkin sekian dari saya kali ini yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua tentang postingan kali ini mengenai kontes yang di adakan oleh kanda @f2i5 mengenai Promo yang menjadikan sebuah bagian pengalaman saya sendiri dengan menikmati dengan ada pemberian postingan ini semoga berkah mencoba minum sambil beramal.#Promo bisnis steem street

Demikianlah pada postingan kali ini tentang Promo bisnis steem street pada malam ini semoga bermanfaat untuk saya sendiri dan juga buat teman-teman semuanya semoga terhibur dan dapat kembali dalam melakukan postingan selanjutnya. Terima kasih banyak atas dukungan selama ini oleh steemcurator01 atas perhatiannya.

Peta Puncak Hill resto

Screenshot_2022-06-19-23-36-29-27_3d9111e2d3171bf4882369f490c087b4.jpg

https://maps.app.goo.gl/PZh66rS7akfRiHm78

IMG20220619165453.jpg

Special mention @pennsif @stephenkendal @disconnect @harferri @tucsond @subkiusman @afrizalbinalka @f2i5

Sort:  
 2 years ago 
Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club75
Beneficiaries 20%YES
Voting CSI9.4

Keep up your good work, best regards and good luck !

Thanks you 😊

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @disconnect
Curation Team - The7up

Thanks you @disconnect

 2 years ago 

Thank you for participating in our contest @steem-wariors. Continue to contribute with us with your beautiful works.

Good luck.

terimakasih atas support nya.👏😃

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62975.56
ETH 3112.53
USDT 1.00
SBD 3.87