Aktivitas Ekonomi : Reunian Bersama Teman Kampus di Bara Coffe Lhokseumawe

in Steem Entrepreneurs3 years ago
Assalamualaikum Wr.Wb Dengan mengucapkan Puji Syukur atas Rahmat Allah SWT kepada kita semua. Tepatnya pada tanggal 02-januari-2022 saya mengatur jadwal untuk reunian bersama teman kampus saya angkatan 2013 pada malam Senin yang bertempat di Bara Coffe Lhokseumawe.

Didalam pertemuan itu kami berjumlah 5 orang. ya, sedari dulu pas masih kuliah kami ya selalu berlima. Bisa dikatakan kami sahabatan dalam suka maupun duka.

IMG20220102215558.jpg

IMG20220102211112.jpg

Sudah lama kami tidak berjumpa, banyak hal yg kami ceritakan dari mengenai pekerjaan sampai masalah rumah tangga kami.
Diantara kelima sahabat saya bisa dikatakan saya yg kurang beruntung dikarenakan saya tidak menghabiskan masa kuliah saya, saya memilih keluar kampus pada semester akhir karena saya bermasalah dengan dosen yg bisa dikatakan sangat killer dijurusan kami Teknik Sipil. Ya, bisa dikatakan saya termasuk orang pengecut sih,. Karena saya memilih mundur disaat teman-teman yg lain sibuk mengurusi judul proposal seminar tugas akhir. Ya tapi saya tetap berfikir positif saja, mungkin rezeki saya bukan disini.

Diantara kami berlima, tiga diantaranya berkerja dikonsultan dan kontraktor. Saya dan teman saya yg bernama Reyza berkerja sebagai staf marketing disalah satu perusahaan smartphone ternama di Indonesia, bisa dibilang berbelok dari jurusan kuliah kami sih. Tapi ya, mungkin disini jalan rejeki kami.

IMG_20220102_214753.jpg

Sementara cukup sekian dulu cerita tentang inti perbincangan kami pada malam itu, mungkin akan saya lanjutkan dilain waktu.

Sekian dan terima kasih.
Salam dari saya @shimonc

Sort:  
 3 years ago 

Pengalaman adalah guru yang sangat berharga. Jangan terlalu pesimis. Mari terus bergerak untuk menyonsong masa depan yang lebih baik. Kebersamaan juga sebuah peluang untuk bisa mempomosikan #steemit kepada teman-teman.

Semangat baru untuk bangkit sudah dimulai. Semoga akan lebih baik @shimonc

 3 years ago 

Selamat datang di komunitas steem entrepreneurs @shimonc

Salam dan sukses bersama anda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60754.23
ETH 2913.09
USDT 1.00
SBD 2.31