Economic Activity Diary Game: || Friday 24 June 2022 My daily activities are full of enthusiasm.||#burnsteem25 campaign||club5050

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG20220624125205.jpg

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @sayuti.almuzanni

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary saya @sayuti.almuzanni

Hari ini saya bangun pada pukul 07.00 wib lalu saya keluarin kreta untuk dipanaskan mesin biar mesin nya awet, kemudian saya menuju kekamar mandi untuk membersikan diri dan kemudian setelah itu saya segera bersiap- siap, lalu saya langsung menuju ke meja makan untuk menikmati sarapan. Setelah selesai sarapan saya pun segera berpamitan dengan ibuku untuk melakukan aktivitas sepertiku biasanya.

Sekitar pukul 08.00 wib saya sudah berada dilokasi kerja dan saya parkir kendaraan saya pada tempat nya,kemudian saya melihat ada beberapa mobil yang rusak dan trek exavator yang harus di bokar tapak so dikarnakan sudah banyang rantai nya nya yang haus,harus diganti yang baru,supaya exavator pun jalan nya stapil.
Saya langsung ganti baju,dan surung anak praktek saya untuk membuka tong kunci untuk ambil kunci yang diperlukan .

20220624_102817.jpg

20220624_102832.jpg

Hari sudah menjelang siang, kondisi cuaca pun masih sangat tidak mendukung dan harus tetap diwaspadai dikarenakan masih gerimis. Waktu sudah menuju pada pukul 12.00 wib siang, aku beranjak dari lokasi kerja untuk pulang melaksanakan sholat jum'at.

20220624_135503.jpg

Setelah saya sampai dirumah beristirahat sejenak, persiapan untuk melepas lelah danenyambut waktu sholat jum'at, kemudian saya beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk kemudian saya segera melaksanakan shalat jum'at dimesjid.

IMG_20220624_121242_884.webp

Jam 02.00 setelah sholat jum'at saya balik ke tempat kerja saya dan saya lanjut kan lagi perjaan saya yang belom siap.

20220624_145315.jpg

20220624_150035.jpg

Namun, rutinitas pekerjaan memang tetap harus dijalani. Buka berarti ketika malas, bisa tidak masuk kerja begitu saja. Karyawan pun tidak bisa menggunakan berbagai alasan untuk bolos kerja. Dengan begitu, segala tanggung jawab tugas atau pekerjaan harus dapat diselesaikan dengan baik. Hal pertama yang perlu dilakukan, tidak lain adalah memotivasi diri sendiri untuk kembali bersemangat melakukan aktivitas seperti biasanya.
Saya selalu harus mengingat untuk tidak mengeluh, apapun tugas yang diberikan oleh atasan saya. Karena pada akhirnya, kita akan menyadari bahwa dengan cara seperti ini lah kita bisa melewati batas dari pada kemampuan kita yang sebelumnya.

20220624_084814.jpg

Dan tidak lama kemudia pekerjaan pun selesai.

Dan setelah sholat Magrep saya pergi ke Gedong Pasee tidak jauh dari tempat tinggal saya, hanya 7km untuk membeli ayam goreng. Kemudian saya membeli ayam itu dan saya membawanya pulang untuk dimakan bersama saudara perempuan saya.
Setelah makan ayam, rasanya lumayan enak. Setelah makan saya mendengarkan suara adzan, waktu sholat tiba, saya langsung pergi ke masjid untuk menunaikan sholat insya
Setelah saya tahlilan saya langsung bergegas pulang untuk beristirahat

20220624_220227.jpg

20220624_215926.jpg

Hanya ini yang bisa saya ceritakan tentang kegiatan saya hari ini dan malam ini, terima kasih untuk sahabat steemian yang telah mengunjungi blog saya, semoga kalian semua menyukai apa yang saya bagikan.
Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.
Jangan lupa untuk bersyukur.

My best regards to seniors who are experienced in the steemit media platform.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHzk3YR8LiA6V7Lg7jA9qdBhWnPRskWenghH3N6Wt9GnT4kv8fQNTPfSPfarTDfbZ1B1KM5dTqV9yK2uy1rduxetEyKHJhopE2YfoSFLMC4JdboditkLXQr.jpeg

Cc.@harferri As Pioneer - Admin, @steempreneurship As Curator - Admin, @tucsond As Mod,
@f2i5 As Mod
@afrizalbinalkaAs Mod

"My best regards @sayuti.almuzanni

Sort:  
 2 years ago 

Mungkin anda dapat menggunakan vote untuk teman anda. terima kasih

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club100
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness10YES
Voting CSI?
 2 years ago 

Pekerjaan yang berat, tetap semangat

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46