#club5050 || Kegiatan Ekonomi - Game Diary || Membeli Peralatan Kebutuhan Pribadi Koper || Dukung Program Amal #Steemkindness20pc

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20220113_195722.jpg

Halo Sahabat Steemian Komunitas Entrepreneur. Lama tidak menyapa teman-teman Komunitas Pengusaha Steem, Alhamdulillah pada hari ini saya masih diberikan sehat badan dan pikiran Bagaimana kabarnya di hari ini teman-teman komunitas? Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh sang pencipta.

Selesai Shalat Maghrib saya mengajak adik saya @akmal1 untuk menemani saya membeli kebutuhan koper yang akan saya pakai untuk memasukkan baju. saya ingin pergi ke luar kota karena ada hal penting dari tempat kerja yang mengharuskan saya untuk pergi. membawa tas ransel besar yang berisikan baju mungkin agak sedikit melelahkan saat membawanya, oleh karena itu saya ingin membeli koper. koper Sangat aman disaat kita membawa pakaian untuk bepergian keluar kota.

Aku pun pergi dari rumah menuju Lhoksemawe pukul 20.00 wib . Kami tiba di kota sangat cepat dikarenakan malam ini tampak sepi dijalan tidak seperti biasanya, mungkin dikarenakan malam ini malam Jumat jadi orang-orang malas untuk melakukan aktivitas. saya tiba Disana hanya memakan waktu sekitar 20 menit biasanya sampai 30 menitan tiba di kota Lhokseumawe.

IMG_20220113_195738.jpg

Kami pun langsung menuju ke Jalan Gudang dikarenakan Disana menjual berbagai koper dari yang size kecil hingga sedang dan besar dan aku pun diberitahukan oleh adik bahwa Disana memang lebih murah harganya dari tempat lainya di Lhokseumawe. aku pun tiba di toko tersebut disambut oleh pemilik toko dengan sangat ramah dan menanyakan apa yang ingin di cari/beli. aku pun memberitahukan ingin melihat koper. aku tertarik dengan salah satu koper berwarna hitam dengan ukuran 20 inc yang sedang, pedagang tersebut pun menjelaskan sedikit tentang koper tersebut.

IMG_20220113_195756.jpg

IMG_20220113_195729.jpg

Setelah negosiasi harga koper tersebut akhirnya aku pun langsung membayar koper tersebut dan langsung mengajak adik saya makan ke salah satu nasi goreng yang hits di kota kami yaitu nasi goreng 99. setelah kami memesan dan akhirnya pesanan kami sampai, selesai mencicipi makanan tersebut akhirnya kami pun kembali kerumah.

Sekian aktivitas saya dalam membeli keperluan pribadi hari ini bersama adik Saya. Semoga apa yang saya bagikan malam ini teman-teman menyukai nya, dan salam sukses dari saya untuk yang sedang berjuang dari titik terendah. Sukses selalu untuk komunitas Pengusaha Steem yang luar biasa ini. Salam hangat dari saya pemuda yang sedang berjuang demi masa depan yang lebih baik.

cc. @pennsif | @steemchiller

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada tim :
tercapai.

@harferri @f2i5 @tucsond @subkiusman @akmal1 @afrizalbinalka

Salam hormat saya @sayuti.almuzanni 🙏

Sort:  

Akhirnya dapat pilihan yang bagus, mantap !!!

Doa terbaik juga kami haturkan untuk kesembuhan ayahanda @sayuti.almuzanni dan @akmal1, Amin

 2 years ago 

Terima kasih banyak pak @harferri . Semoga dilancarkan dalam pengobatan yang sedang berjalan dan diberi kesembuhan buat ayahanda kami.
Amin ya allah

Aminn ya Allah..
Terimakasih pak @harferri atas doa nya 🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86