You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEM ENTREPRENEUR WORKSHOP - Site Survey to Determine the location of the Workshop Event on 26 September.

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Kami siap berpartisipasi @sailawana @fwinanda @ratnakumbang @ulyarahmi. Colek dek @akbar2468 gak ikut bar? Ohya colek sista @liasteem ikutan kan lia??biar skalian meet up kitah

Sort:  

sebenarnya pengen ikut kak, tapi saya ada acara pertandingan Panahan Sponsor SK, kebetulan sudah persiapan 2 minggu, bentrok acaranya kak..

https://steemit.com/hive-153176/@akbar2468/promo-steem-or-or-archery-competition-championship-2-sponsor-sk-or-or-by-akbar2468

 3 years ago 

Ini kan acarnya siang jam 14.00 acara akbar jam.segitu jg ya?sukses ya buat acaranya👌👍

siang nya jam 2, ngelatih anak2 dayah, di dayah islamic center 😭😭😭
Sorenya baru off..

 3 years ago 

Owalah 😅. Ok deh klu gitu. Goodluck🤗

Semoga Sukses Pertandingan Panahannya.

Terimakasih bang @tucsond, Apabila besok ada kegiatan yang bisa saya cencel, apakah saya dapat bergabung dengan kegiatan yang sudah abang rencanakan, mengingat acara yang akan di selenggarakan oleh tim abg sangat bagus dan perlu untuk saya bergabung, untuk mendapatkan informasi yang penting bagi saya selaku pelaku usaha 🙏

Siappp👌👍😊😊

 3 years ago 

Siip😘👍

Ok. Terima Kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56677.48
ETH 2329.02
USDT 1.00
SBD 2.36