Economic Activities - Diary Game 28-maret -2024|| membeli tahu bakar untuk berbuka puasa ||

in Steem Entrepreneurs6 months ago

Picsart_24-03-28_00-10-14-543.jpg

Halo selamat pagi semuanya di manapun Anda berada Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya di saat saya membeli tahu bakar untuk keponakan saya.

Baik saya bangun seperti biasanya pukul 04:00 wib dan lalu saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, dan lalu saya makan Sahur. Setelah saya makan sahur sambil Saya menunggu waktunya Imsak saya menikmati sebatang rokok di luar di pondok yang ada di depan rumah saya, dan ketika waktunya Imsak pun tiba maka saya langsung masuk ke dalam lalu melaksanakan salat Subuh dan setelah saya salat subuh, Saya berencana melanjutkan tidur lagi karena hari ini tidak ada aktivitas apa-apa.

IMG_20240328_145154.jpg

IMG_20240328_145129.jpg
suasana di kebun

Singkat cerita Saya bangun sekitar pukul 12.30 dan saya Ketika saya bangun, dan Saya melihat jam sudah pukul 12.30 maka saya segera mengambil handuk untuk pergi ke kamar mandi, dan setelah saya mandi saya langsung melaksanakan salat zuhur, dan setelah saya salat zuhur. Saya berencana pergi ke kebun untuk membersihkan kebun saya yang sudah mulai menghutan.

Terakhir saya pergi ke kebun ini satu bulan yang lalu saya lihat sekarang sudah tumbuh rumput-rumput yang tidak perlu, di kebun maka Saya berencana untuk membersihkannya, singkat cerita sekitar pukul 15.40. Saya pun selesai memberes-beresnya sekedar untuk dibersihkan.

IMG_20240328_174702.jpg

IMG_20240328_165415.jpg
jalan-jalan ke simpang rangkaya

Sesampainya di rumah saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi karena tubuh saya sudah penuh dengan keringat, dan setelah saya mandi Saya berencana untuk melaksanakan salat asar, tetapi waktunya belum tiba maka saya duduk di dalam kamar sambil menunggu Waktunya salat ashar, sambil menunggu waktunya salat asar saya pegang handphone dan lalu saya membuka platform Steemit membuat postingan dan berkomentar beberapa postingan orang lain.

Tak lama kemudian saya menunggu Waktunya salat ashar, maka tibalah Waktunya salat ashar, maka saya langsung melaksanakan salat asar 4 rakaat, dan setelah saya salat asar berdoa dan bersholawat seperti biasanya, dan Saya berencana pergi ke Simpang rangkaya untuk putar-putar hanya mencari angin sambil menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa, Sesampainya di Simpang rangkaya Saya melihat banyak sekali orang yang satu tujuan dengan saya, yaitu menghabiskan waktu mereka atau biasa dikatakan untuk melalaikan puasa mereka.

IMG_20240328_173518.jpg

IMG_20240328_173522.jpg

IMG_20240328_173528.jpg

IMG_20240328_173546.jpg
proses pembakaran tahu tersebut

Tepatnya sekitar pukul 18.00 saya pun Berencana untuk pulang ke rumah, sesampainya di rumah saya jumpa dengan keponakan saya yang sedang bermain di depan rumah saya, dan lalu dia pun melihat ada gerobak tahu bakar dan lalu dia meminta kepada saya untuk membelinya, dan saya pun memanggil tukang tahu bakar tersebut untuk membeli beberapa tahu bakar untuk keponakan saya.

IMG_20240328_180215.jpg

IMG_20240328_180215_1.jpg

IMG_20240328_173606.jpg
tahu yang sudah di bakar

Kebetulan saya membeli 3 tahu bakar dengan harga tahu bakar dengan harga Rp2.000 atau setara dengan 0,3 steem. nah. Kebetulan saya membeli 3 tahu bakar maka saya harus membayar Rp6.000 atau setara dengan satu steem.

IMG_20240328_201840.jpg
nonton tv bersama keponakan

Dan setelah saya membeli tahu bakar tersebut keponaan saya pun melanjutkan bermain, dan saya langsung masuk ke rumah untuk menyiapkan nasi untuk berbuka puasa, Tak lama kemudian waktu berbuka puasa pun tiba, maka saya langsung mengucapkan selamat berbuka puasa kepada semua orang yang berpuasa, setelah saya berbuka puasa saya menikmati sebatang rokok dan lalu melaksanakan salat magrib. Setelah saya salat magrib saya duduk di depan TV sambil menonton TV bersama keponakan-keponakan saya, Tak lama kemudian suara adzan isya pun berkumandang maka saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke masjid untuk melaksanakan salat tarawih.

Singkat cerita sekitar pukul 21.30 saya pulang dari Tarawih dan sesampainya di rumah saya pun mengganti baju dan lalu saya keluar untuk mencari kopi di malam hari, dan kebetulan di sana saya bertemu dengan teman-teman saya, dan lalu saya duduk bersama mereka sambil nongkrong, singkat cerita sekitar pukul 22.30. Saya minta izin kepada teman-teman saya untuk pulang ke rumah sampai di rumah saya langsung beristirahat.

IMG_20240328_233154.jpg

IMG_20240328_003349.jpg
menikmati kopi di malam hari

Hanya sekian keseharian saya pada hari ini tanggal 28 maret 2024. Terimakasih sudah membaca postingan saya dan terima kasih sudah berkunjung di postingan saya.
Salam hangat dari saya @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Nonclub
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Support of #burnsteem25NO
Voting CSI5.7 ( 0.00 % self, 42 upvotes, 32 accounts, last 7d )
Verification date
March 31, 2024
  • You're not in a status club. Immediately delete the club hashtag in your post.

Your wallet transactions for the period 01 March - 31 March 2024.

Normal trasfer : 18.000 SBD ( 237.646 STEEM)
Transfer to Vesting : 103.744 STEEM

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 6 months ago 

Baik Terimakasih.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61434.10
ETH 2474.37
USDT 1.00
SBD 2.64