Economic Activities - Diary Game 14 -Januari -2024|| membeli kentaki /KFC di simpang rangkaya ||

in Steem Entrepreneurs4 months ago

Picsart_24-01-14_12-55-02-582.jpg

Hallo selamat siang menjelang sore semuanya teman teman di steemit. Di kesempatan ini saya ingin memposting sedikit keseharian saya pada hari ini tanggal 14 januari 2024.

Tepatnya jam 17:00WIB saya pergi bersama teman-teman saya ke simpang parang sikureung, untuk membeli kentaki/KFC.

KFC terbuat dari ayam yang di goreng, di tambah sedikit resep rahasia dan di laburi tepung terigu lalu di goreng. Disini di tempat yang biasa saya membeli kentaki, sangat enak, dagingnya sangat segar dan enak. Dengan harga terjangkau, boleh untuk kita merasakannya.

IMG_20240114_165501.jpg

IMG_20240114_165430.jpg

Dan setelah kami pergi ke parang sikureung saya berhenti di satu tempat yang menjual kentaki/KFC. Dan kebutulan saya pergi sama teman saya, maka saya membeli 2 kentaki saja.

Di tempat saya beli lebih murah dari tempat lain, dan rasanya pun maknyussss.
Harganya satu kentaki, kalau yang biasa rp5000 atau setara dengan 1,2steem. Kenapa saya bilang yang biasa?, karena ada sayap beserta lehernya itu di jual dengan harga yang berbeda yaitu, rp6000, atau setara dengan 1,4steem.

Kenapa lebih mahal sayap karena di sayap tersebut banyak terdapat dagingnya, atau porsinya lebih besar dari pada yang bisanya.
Singkat cerita saya membeli 2 sayap, dengan harga satu sayap rp6000 karena saya membeli 2 sayap, maka saya harus membayar dengan rp12,000 atau setara dengan 3steem.

IMG_20240114_165410.jpg

IMG_20240114_165407.jpg

IMG_20240114_165402.jpg

Dan setelah kami membeli 2 kentaki maka kami langsung pulang lagi ke simpang rangkaya untuk menikmati kopi,dan seperti biasanya saya memesan satu kopi bernama kopi expreso.

Kami duduk disini sambil menikmati kopi dan makan kentaki yang sudah kami beli tadi di parang sikureung.
Jam 18:20WIB kami pun berengkat mau pulang, karena hari sudah mau gelap.

Dari simpang rangkaya ke rumah saya memakan waktu sekitar setengah jam. Ketika sampai dirumah suara azan pun berkumandang, dan lalu saya langsung ke kamar mandi ambil whuzuk lalu shalat magrib.
Dan setelah saya shalat magrib seperti biasanya saya turun ke bawah untuk makan malam. Dan saya melewati malamnya seperti biasanya.
Jam 22:00WIB saya pulang lalu beristirahat.
Sekian postingan keseharian saya pada hari ini.
Terima kasih sudah membaca.

Sort:  
 4 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25No
Beneficiaries of #steemkindnessYes
Voting CSI9.8 ( 0.00 % self, 76 upvotes, 46 accounts, last 7d )
Verification date
January 15, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 4 months ago 

Thank you for the verification.

 4 months ago 

Saya juga menyukai makanan yang Anda beli bg @safrijals

 4 months ago 

Terima kasih sudah singgah di postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67633.45
ETH 3775.76
USDT 1.00
SBD 3.70