Steem street business promo - Usaha pinggir jalan kepunyaan Cek Him

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)
20 % dari reward postingan ini akan dihibahkan ke @steemkindness. Semoga berkah 🤲

Hai sahabat Steem Entrepreneurs di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @f2i5 dari saya @safridafatih dari Matangkuli, Aceh , Indonesia. Saya sangat senang masih bisa berpartisipasi di komunitas yang luar biasa hebat ini.

Berbicara mengenai usaha di pinggir jalan memang tidak ada habis nya. Sepanjang jalan di daerah tertentu banyak kita temukan berdiri nya gerobak-gerobak makanan atau minuman yang di jual di pinggir jalan. Pada kesempatan kali ini saya ingin mempromosikan usaha di pinggir jalan kepunyaan Cek Him. Usaha ini di rintis oleh seorang yang bernama Cek Him.

IMG20220318162653.jpg
Penampakan makanan ringan

IMG20220318162724.jpg

IMG20220318162800.jpg
Roti silee Cek Him Cabang Lhoksukon

IMG20220318162836.jpg
Saya dan penjual makanan ringan di pinggir jalan di daerah ku, Matangkuli

Beliau menjual Roti silee, bingkang dan donut. Usaha beliau saya perhatikan sangat berkembang. Kebetulan saya merupakan salah satu langganan beliau. Saya sangat suka dengan roti silee olahan beliau. Hampir setiap pulang menjemput anak-anak saya sekolah saya mampir di tempat beliau berjualan di daerah Lhokseukon.

Alhamdulillah beliau sudah membuka cabang di daerah saya Matangkuli Aceh Utara. Saya sangat senang karena saya tidak perlu jauh ke Lhokseukon untuk membeli makanan ringan kesukaan saya ini. Berikut alamat lengkap tempat nya di daerah ku Matangkuli, Aceh Utara 👇.

Screenshot_2022-03-21-10-29-58-99_bc61f9d2fb1698beeb2aa2c2d29ed2d1.jpg

What3word

Di daerah saya, yang menjual makanan ringan kepunyaan Cek Him adalah putra cek Him sendiri. Beberapa waktu yang lalu saya pernah berbincang-bincang dengan salah satu putra beliau. Dia menceritakan sedikit tentang usaha ayahnya ini. Alhamdulillah usaha yang tadinya hanya kecil-kecilan sekarang sudah berkembang dengan baik dan membuka cabang di beberapa tempat termasuk di daerah ku ini.

Harga yang terjangkau juga sangat mempengaruhi usaha ini menjadi sangat maju. Mereka membuka usaha dipinggir jalan ini di mulai siang hari sampai pukul 6 sore. Ayuk teman-teman kita bantu usaha Cek Him ini dengan membeli makanan yang beliau jual supaya usaha beliau tambah maju ke depannya.

Sekian cerita saya mengenai usaha di pinggir jalan kepunyaan Cek Him. Semoga teman-teman menyukai nya dan bersedia mampir dan mendukung postingan sederhana saya ini. Terimakasih 🙏.

Thank you


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih sudah berpartisipasai dalam kontes kami @safridafatih.

Konten yang indah. Kita berharap usaha tersebut mengalami perkembangan.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Sama-sama pak. Aamiin 🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65791.75
ETH 3465.64
USDT 1.00
SBD 2.68