Workshop About Steem Entrepreneurs Minggu Sore

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

IMG-20210926-WA0022.jpg

Hello Steemian'S!

Hai sahabat steemian semua, apa kabar hari ini?? Semoga kita semua dalam keadaan sehat ya Amiin.!!

Memenuhi undangan dari teman-teman di @steementrepreneurs yang mengadakan workshop di sebuah cafe di kota lhokseumawe dalam kondisi hujan yang menguyur kota Lhokseumawe aku ingin menghadiri acara tersebut. Sebelumnya aku sudah janjian dengan sahabatku @sailawana dan @fwinanda @melisach untuk menghadiri workshop.

IMG-20210926-WA0018.jpg

Tidak berapa lama acara di mulai, aku sangat tertarik dengan acara ini karna ini baru pertama kalinya @steementrepreneurs mengadakan workshop yang mengajak kita semua berusaha di bidang apa pun yang bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

IMG-20210926-WA0024.jpg

IMG-20210926-WA0013.jpg

Pak @tucsond sebagai moderator dalam acara tersebut menjelaskan apa itu usaha dan bagaimana usaha kita bisa maju dan berkembang dan masih banyak lainnya yang beliau jelaskan tentang konsep workshop steem Entrepreneurs hari ini. Dan aku sangat menikmati acara tersebut karna tidak tegang teman-teman dari steem semua ramah dan memecahkan suasana menjadi ramai dan semangat.

IMG-20210926-WA0032.jpg

IMG-20210926-WA0035.jpg

Agar suasana menjadi asik kami semua di persilahkan memesan minuman yang ada di cafe tempat kami mengadakan workshop dan aku melilih king manggo minuman favorit aku.

Acara ini menurut aku sangat bagus kita bisa mengenali usaha milik kita sendiri atau usaha teman, keluarga dan orang-orang terdekat kita untuk promosikan barang yang akan dijual ke Steem Entrepreneurs ini jadi usaha kita bisa di kenal melalui steemit sedunia,!

Dan dalam acara ini aku bisa mengenal teman-teman steemit langsung yang biasanya hanya di postingan atau melalui follower / follwing saja.
Dan saat mengakhiri workshop kami berfoto bersama-sama.

IMG-20210926-WA0049.jpg

IMG-20210926-WA0054.jpg

IMG-20210926-WA0043.jpg

IMG-20210926-WA0039.jpg

Sekian saja cerita aku yang telah menghadiri undangan teman-teman di @steemEntrepreneurs yang telah memberi dukungan, motivasi, dan semangat bagi aku. Semoga usaha aku semakin maju dan lancar. Aminn

Terima kasih buat steemian semua yang sudah mampir di postingan aku hari.
Dan tak lupa aku hanturkan Terima kasih aku teruntuk.
@harferri
@irawandedy
@tucsond
@subkiusman

@ratnakumbang

Sweet Regards

Sort:  

Terima kasih atas partisipasinya, salam sukses untuk usaha rumahannya buk @ratnakumbang

Terima kasih pak @subkiusman atas dukungannya... salam sukses kembali buat kita semua di @steemEntrepreneurs 😊😊

 3 years ago 

Salam sukses buk 🤝

Terima kasih @fikar22.. salam sukses buat kamu juga ya 😊

 3 years ago 

Amin...
Sama² buk

Mantap👍.. sukses terus buk..

Thankss @alvin.steem 😊😊

Semoga Kegiatan Workshop ini bisa bermanfaat bagi-bagi Teman dalam dalam menjalankan Wirausaha dan Bisnis, sehingga usahanya bisa lebih maju dan sukses. Sekaligus bisa belajar untuk gabungkan wirausaha dengan melakukan transaksi bisnis dengan Steem atau SBD. Terima Kasih telah bergabung dalam kegiatan Workshop ini. Maaf saya gak bisa Vote, kehabisan Power.

Terima kasih kembali bapak @tucsond atas saran dan motivasinya. Alhamdulillah dengan saya bergabung di steem ini saya lebih banyak tahu dan belajar bagaimana usaha saya bisa maju dan bisa di beli melalui SBD. Dan dengan adanya workshop seperti ini saya lebih banyak mengenal teman-teman di steem. Lain kali di vote ya pak 😁😁😁😁 sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak..

 3 years ago 

Gak kuat liat posenya dengan manggo thai hehe🤗🥰

Wkwkwkwkkk biar kaya orang-orang kak 😁😁😁 apa lagi free ya kan

 3 years ago 

Terimakasih untuk keluarga besar Steem Entrepreneurs sudah berpartisipasi di event "Workshop Steem Entrepreneurs" 😍

Semoga bermanfaat - Steem on !

Aminn... selalu semangat ya bg @harferri 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62561.21
ETH 2449.99
USDT 1.00
SBD 2.64