tell us | what is the most impressive thing when you join the steem entrepreneur community| Kesan yang tidak bisa saya lupakan saat bergabung di komunitas steem Entrepreneurs ini | ( oleh @ramadhan98)| #Club5050

in Steem Entrepreneurs2 years ago
30% of Rewards Donated To Charity Account @steemkindness and 20% to Account @adollaraday

Picture1640679232643.png

Assalamualaikum

Selamat siang sahabat kreatif Steemian semua, semoga hari-hari kalian menyenangkan, dan selalu sukses berkarya di dalam platform steemit ini.

Jumpa lagi dengan saya @ramadhan98 di Steem Entrepreneurs pada postingan kali ini sedikit berbeda dari postingan saya yang telah lalu, di karenakan untuk kali ini saya ingin membuat postingan dalam bentuk partisipasi saya untuk mengikuti kontes yang di adakan oleh bapak @afrizalbinalka, dan saya juga tidak lupa untuk mengajak sahabat saya seperti @alfahmi95 @vahmyvargas @jcorner ayo ikut kontes ini.

Sebelum itu saya ingin terlebih dahulu meminta maaf kepada bapak Afrizal atas keterlambatan saya dalam mengikuti kontes ini, dikarenakan ada sedikit kegiatan yang dapat membuat terlambatnya saya untuk mengikuti kontes ini.

Oke tanpa panjang lebar lagi, untuk kali ini saya ingin sedikit membagikan kesan/ kekaguman saya saat bergabung di komunitas ini ( Steem Entrepreneurs ) Sebelum itu saya ingin terlebih dahulu sedikit menjelaskan kelebihan komunitas steem Entrepreneurs sepengetahuan saya.

Jadi menurut pengetahuan saya komunitas Steem Entrepreneurs ini ada satu komunitas yang memiliki keunikan tersendiri yang tidak di miliki oleh komunitas lain baik dalam visi misinya maupun dalam publikasi di halaman steem entrepreneur

Saya selaku member baru di komunitas ini sangat senang atas segala pencapaian yang telah di capai oleh komunitas ini, yang Pencapaian tersebut tidak luput dari peran steemians yang aktif di komunitas ini baik itu dalam segi mempromosikan usahanya maupun dalam segi menyebarkan kebaikan kepada orang yang membutuhkan.

Untuk kesan kali ini saya ingin membagikan dua kesan yang tidak bisa saya lupakan disaat bergabung di komunitas ini.

Yang pertama yaitu

kebijakan para admin

Disaat pertama saya bergabung di komunitas ini saya merasa sedikit susah untuk berkarya, karena saya adalah seorang santri yang serba dalam kekurangan dan masih minim pengetahuan saya di komunitas ini, beranggapan saya tidak cocok dan tidak pantas untuk berkarya di dalam komunitas ini.

jadi berkat senior-senior saya seperti bapak @akmal1 yang Sudi kiranya menjelaskan dan membantu saya dalam hal tatacara berkarya di komunitas ini, oleh karna itu saya senang atas kebijakan para admin / senior yang ada di komunitas ini. maka ini lah kesan pertama yang menurut saya sangat berharga bagi saya.

Sedangkan yang ke dua yaitu:

kegiatan amal yang di lakukan di komunitas ini

Komunitas steem Entrepreneurs memiliki akun amal yaitu steemkindness , tujuan dan maksud agar siapa saja yang berkarya di dalam komunitas ini bisa menyumbang kan sedikit hasil kerja kerasnya kepada orang yang membutuhkan.

Karena melalui steemkindness ini kita bisa berpartisipasi untuk membantu orang yang membutuhkan, seperti banyak yang kita lihat aktifitas yang di lakukan oleh senior yang ada di komunitas ini dalam hal memberi bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Berikut sedikit cuplikan kegiatan amal yang di lakukan oleh para anggota steem Entrepreneurs.

IMG-20211228-WA0016.jpg

IMG-20211228-WA0013.jpg

IMG-20211228-WA0007.jpg

IMG-20211228-WA0005.jpg

not: foto di atas saya minta dari senior saya @akmal1 melalui pesan WhatsApp

Saya sangat bersyukur dapat bergabung dalam komunitas ini, karena saya yakin kerja keras saya selama ini di situ ada hak orang lain yang membutuhkan, dan saya berdoa untuk kedepannya semoga komunitas ini semakin berkembang dan menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

mungkin ini saja menurut saya kesan yang tidak bisa saya lupakan saat bergabung di komunitas ini. mohon maaf apa bila banyak kekurangan dalam isi postingan saya baik itu dalam segi saya menulis , maupun dalam segi informasi yang saya bagikan.

Hanya ini saja kisah kesan saya saat bergabung di komunitas ini, semoga teman-teman suka dengan cerita saya, dan semoga menjadi manfaat terutama bagi saya sendiri dan juga bagi teman-teman semua.

Sekian dan terimakasih.


CC:@harferri @tucsond @subkiusman @steempreneurship @afrizalbinalka @f2i5 @akmal1

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  

sukses slalu broe,, semngat

 2 years ago 

Siap, pajan balek

bsok klau tidak ada halangan

 2 years ago 

Wokke

 2 years ago 

Thank you for participating in our contest

 2 years ago 

Sama sama bapak, terimakasih atas kunjungan nya😊

 2 years ago 

Terimakasih sudah berpartisipasi dalam kontes ini.
semoga menjadi pemenang

 2 years ago 

Sama-sama bapak, terimakasih atas kunjungannya,
Salam hormat dari saya @ ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66157.02
ETH 3074.16
USDT 1.00
SBD 3.70