STEEM KINDNESS | Acts of kindness | membantu para warga dalam mempersiapkan kebutuhan untuk acara pesta pernikahan | Jum'at 04 Februari 2022 #Club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago
25% of Rewards Donated To Charity Account @steemkindness

png_20220204_222824_0000.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat entrepreneurs semua? Apa kabar kalian malam ini? Saya do'akan semoga baik-baik saja ya!!. Kembali lagi dengan saya @ramadhan98.

kali ini saya ingin membagikan sebuah postingan dengan tema ACTS OF KINDNESS semoga saja teman-teman suka dengan postingan saya.

Jum'at 04 Februari 2022

Jadi malam ini mungkin sedikit berbeda dari postingan saya yang telah lalu, karena kali ini saya ingin membagikan sebuah postingan dengan tema Acts of kindness.

Walaupun sebenarnya saya belum begitu paham tentang membuat postingan dengan tema Acts of kindness ini, tetapi setelah saya sedikit mempelajari dari postingan bapak @f2i5, sayapun memberanikan diri untuk membuat sebuah karya dengan tema yang satu ini.

yang mana di postingan tersebut beliau mempublikasikan tentang konten terbaru dengan tema Acts of kindness, berikut sedikit cuplikan yang di publikasikan di postingan beliau.

Konten Acts of Kindness [ #actsofkindness ] merupakan konten Tindakan Kebaikan

Ini bisa termasuk menjadi sukarelawan dengan badan amal, memasak untuk tetangga yang sudah lanjut usia, membantu tetangga yang mengadakan acara kenduri, membantu klub pemuda setempat, memberi makan kucing liar dan sebagainya. Segala kegiatan yang berguna kepada orang lain baik itu kepada orang banyak maupun kepada individu bisa anda publikasikan melalui konten ini.

Jum'at pukul 02:20

IMG_20220204_192203.jpg

Selesai shalat Jum'at tadi siang, saya mengunjungi kediaman sahabat saya untuk membantu mempersiapkan kebutuhan buat acara pesta pernikahan yang diselenggarakan besok lusa, karena begitulah adat di daerah saya, yang mana kemarin sudah di adakan pesta di kediaman istri sahabat saya jadi besok lusa baru diadakan pesta di rumah sahabat saya.

IMG_20220204_192331.jpg

Sesampainya di sana sayapun langsung membantu warga setempat untuk mengambil kursi yang ada di gudang desa, karena semua perlengkapan buat acara, baik itu untuk acara pesta, acara orang meninggal dan lain-lain semua itu di simpan di gudang desa, walaupun itu bersifat umum artian kata boleh di pakai oleh siapapun yang membutuhkan, tetapi harus termasuk warga desa dan harus juga menjaganya dengan baik.

IMG_20220204_192447.jpg

IMG_20220204_192412.jpg

Selesai mengambil kursi, sayapun membantu para warga untuk mengambil Teratak tenda yang ada di salah satu rumah warga, karena tenda tersebut kemarin di pakai oleh salah satu warga untuk acara samadiah orang meninggal, jadi kami semua harus membongkar terlebih dahulu sebelum membawanya ke rumah sahabat saya.

IMG_20220204_192512.jpg

Selesai membongkarnya baru setelah itu kami membawa tenda Teratak tersebut ke rumah sahabat saya menggunakan becak sepeda motor, sesampainya di rumah sahabat saya kamipun langsung menaruh bongkaran tenda tersebut di samping rumah sahabat saya, karena tenda tersebut tidak di pasang langsung takut mengganggu kegiatan yang lain.

IMG_20220204_192351.jpg

Mengapa saya katakan dapat mengganggu kegiatan yang lain, di karenakan acara pesta tersebut di laksanakan dua hari lagi, tapi rencananya akan di pasang esok hari, selesai daripada itu kamipun sama-sama beristirahat sambil menikmati minuman yang di sediakan oleh sahabat saya.

IMG_20220204_233532.jpg

Mungkin hanya ini postingan saya malam ini yang berbentuk Acts of kindness, apabila banyak kesalahan mohon dimaafkan karena saya masih belajar dalam membuat postingan dengan tema satu ini, dan saya mohon dukungannya juga agar saya Kedepannya lebih bersemangat lagi berkarya di komunitas ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


CC: @pennsif @harferri @steempreneurship @tucsond @f2i5 @subkiusman @afrizalbinalka @akmal1

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  

Sanagat luar biasa @ramadhan98. Anda menulis konten STEEM KINDNESS | #actsofkindness luar biasa.

Pertahankan persatuan untuk selalu berbuat baik kepada semua orang.

 3 years ago 

Terimakasih bapak @f2i5 atas dukungannya, salam hormat dari saya

 3 years ago 

Tulisan ini sudah memenuhi kategori sebagai postingan #actofkindness, sudah bagus @ramadhan98 terus berbuat kebaikan membantu sesama..

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 3 years ago 

Terimakasih bapak senior @harferri atas verifikasi nya, salah hormat dari saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.00
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.53