Economic-activities : Diary-Game || Promote T-shirts And Receive Payments Using Steem

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Assalamualaikum Halooo selamat malam sahabat steem entrepreneur!! Bagaimana kabar nya malam ini?, semoga sehat selalu yaa !

Baiklah malam ini aku sebagai pendatang baru dalam platfrom steemit ini ingin sedikit membagikan cerita usaha ku sendiri, sebelum itu aku ingin memperkenalkan dulu identitas ku kepada sahabat steem entrepreneur semua.

nama ku Khairul ramadhan umur ku 23 tahun, aku tinggal di sebuah desa yang terletak di perbatasan antara Aceh timur dan Aceh Tamiang, dan desaku lumayan jauh dari perkotaan, nama desa ku Alue canang kecamatan Birem bayeun Aceh timur.

aku berpendidikan sekarang sebagai seorang santri yang sedang belajar ilmu agama di sebuah pondok pesantren bernama Khairul Huda,pondok ku terletak di sebuah desa yang lebih kurang berjarak 4Km dari jalan raya ( Medan Banda Aceh ) nama desa tersebut menasah Blang kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara.

Aku seorang santri yang sedang merintis usaha bisnisku sendiri dari nol dan aku membutuhkan dukungan dari teman-teman entrepreneur semuanya. Pada kesempatan kali ini aku ingin mempromosikan bisnis jualanku yaitu bisnis jualan baju kaos yang sedang aku jalani akhir-akhir ini di pondok pesantren ku.

IMG-20211203-WA0030.jpg

IMG-20211203-WA0031.jpg

IMG20211203213259.jpg

karena aku berpikir pengeluaran ku di pondok lumayan dan pemasukan tidak ada , jadi aku berinisiatif untuk sedikit demi sedikit membuka usahaku sendiri, semoga dengan begini aku bisa mencukupi kebutuhan ku di pondok, karena sudah lebih dari 3 tahun aku mondok di pesantren ini tidak meminta uang lagi sama orang tua ku .

jadi bagi siapa yang ada berminat bisa langsung menghubungi aku terkhususnya bagi yg dekat dengan tempat pondok pesantren ku.

IMG20211203184823.jpg

Sekian penjelasan penjualan bisnis ku , semoga usahaku lancar dan semoga sukses kedepannya dan bisa membuka toko baju sendiri Aminn... dan aku juga sangat membutuhkan dukungan dari teman #steementrepreneurs untuk usaha kecil-kecilan yang sedang aku jalani sekarang.
WASSALAM..

CC @harferri. @irawandedy. @sofian88. @tucsond

Achievement1 : Perkenalan diri @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago (edited)

Mantap. Semoga usahanya dilancarkan semuanya.
Maaf, sedikit saran kedepannya, biar orang-orang lebih mengetahui dan ingin membelinya tolong memperliatkan kisaran harga berapa dengan Rupiah dan berapa jiga pembayaran SBD/STEEM.
Terima kasih

#club5050

 2 years ago 

Terimakasih @akmal1 atas infonya untuk kedepannya saya akan lebih fokus lagi untuk lebih tekun dalam membuat postingan.

 2 years ago 

Ya. Semoga sukses.
Terima kasih

#club5050

 2 years ago 

Selamat datang di komunitas Steem Entrepreneurs @ramadhan98 motivasi bagus memulai sebuah usaha, semoga tercapai semua cita untuk masa depanmu, salam

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya salam dari saya @ramadhan98

 2 years ago (edited)

Semoga sukses gure🤲

#club5050

 2 years ago 

Aminn terimakasih atas dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68441.01
ETH 3847.90
USDT 1.00
SBD 3.66