Club75 | Economic activity| The Diary Game| rutinitas yang begitu padat di hari yang menyenangkan ini| Kamis 17-maret- 2022

in Steem Entrepreneurs2 years ago
20% of Rewards Donated To Charity Account @steemkindness

png_20220317_173417_0000.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat entrepreneurs semua, kembali lagi bersama saya @ramadhan98.

Kali ini saya ingin membagikan sebuah postingan mengenai kegiatan saya hari ini, semoga saja teman-teman suka dengan postingan saya kali ini.

Kamis 17-maret- 2022

seperti biasanya diawali kisah cerita saya hari ini dari pagi hari, dimana tatkala waktu shalat subuh telah tiba, saya beserta para santri menunaikan shalat subuh berjamaah bersama. Selesai shalat sayapun langsung bersiap-siap menaiki balai untuk mengajar.

Selesai mengajar saya langsung kembali ke kamar untuk membereskan tempat tidur dan mengerjakan aktifitas lainnya.

Dikala jam menunjukkan pukul 09:00 pagi, saya di datangi oleh sahabat saya, yang mana dia mengajak saya untuk memenuhi undangan marhaban di desa meunasah u yang berada tidak jauh tempat pendidikan saya. Maka setelah itu saya pun langsung mandi dan bersiap-siap menuju tempat acara yang di maksud oleh sahabat saya.

IMG_20220317_172335.jpg

Sesampainya di tempat acara, kami langsung di sambut oleh pemilik rumah dan di persilahkan masuk. saat masuk sebelum kami memulai acara marhaban, terlebih dahulu kami mengikuti samadiah bersama beberapa warga setempat yang sudah berada di acara tersebut. Selesai samadiah kamipun menyantap makanan yang sudah di hidang oleh pemilik rumah.

IMG_20220317_172410.jpg

IMG_20220317_172425.jpg

Selesai makan para undangan samadiah pun pulang, dan kami langsung memulai acara marhaban tersebut dengan membacakan beberapa shalawat dan beberapa lagu islami.

IMG_20220317_172439.jpg

Selang waktu sekitaran dua jam lebih kami memulai acara marhaban tersebut, kamipun mengakhiri nya tepat pukul 13:00 siang dan kamipun meminta izin kepada pemilik rumah untuk kembali ke tempat pendidikan.

Di perjalanan pulang karena kami belum menunaikan shalat Dzuhur, sehingga kamipun singgah di sebuah mesjid untuk menunaikan shalat Dzuhur terlebih dahulu baru nantinya kami melanjutkan perjalanan pulang menuju tempat pendidikan.

IMG_20220317_172505.jpg

IMG_20220317_172453.jpg

Selesai shalat kamipun melanjutkan perjalanan menuju tempat pendidikan yang lumayan tidak jauh lagi dari masjid tersebut. Saat sampai di tempat pendidikan saya langsung menuju kamar untuk istirahat sejenak.

Tidak lama setelah itu, saya pun menerima pesan WhatsApp dari salah satu sahabat saya yang mana dia mengajak saya untuk ngopi di sebuah cafe langganan kami biasanya. Karena saya lagi tidak ada kerjaan, sayapun langsung bersiap-siap dan menuju cafe tersebut.

Di bawah ini adalah sedikit cuplikan saat saya berada di cafe bersama sahabat saya

IMG_20220317_172558.jpg

IMG_20220317_172626.jpg

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya tulis dalam postingan saya malam ini. semoga saja teman-teman menyukai cerita saya.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


CC: @pennsif @harferri @steempreneurship @tucsond @f2i5 @subkiusman @afrizalbinalka

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46