Business Kerajinan Tangan Wanita

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20230108_182036.jpg

Halo sahabat #steemit, selamat malam rekan-rekan semuanya untuk kalian semua dimanapun sahabat berada agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri kepada semua sahabat steemian yang bergabung di platform steemit.

terima kasih kepada sahabat stemian semua yang telah bersedia mendukung postingan @rahmil, dan selesai dengan mendaftar akun steemit dan aktif membagikan postingan tapi juga hanya bisa menulis saja tidak sempat berbagi konten dengan postingan.

Di hari yang tidak terlalu disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, menjadi sumber penghasilan pribadi sekaligus kebutuhan untuk bertahan hidup, sambil tiduran dan istirahat di kede atau tempat saya mencari pendapat, artinya tempat saya bekerja menjahit baju .

IMG_20230108_181923.jpg

Sesibuk apapun sekarang saya ingin meluangkan waktu serta ingin bisa berbagi artikel pendek mungkin sangat susah untuk saya karena apa karena sangat sulit untuk menulis masih kekurangan kosakata masih kekurangan membaca itulah sangat sulit yang membuat saya berbagi tulisan sehingga, kosakata di saat ini masih berulang-ulang banyak yang masih perlu saya membaca artikel-artikel kawan-kawan yang sudah memiliki reputasi yang tinggi juga dukungan sangat tertarik di kelas saya melihat postingan postingan kawan semuanya.

Saya memperhatikan bagaimana cara menggunakan HP Android ini padahal dikalah kita mengerti cara mengoperasikan serta ataupun aplikasi yang sudah ada di dalam HP atau handphone sangat mudah untuk kita membuat suatu tulisan atau suatu artikel kenapa, cukup dengan membaca langsung bisa membuat suatu tulisan saya baru sadar inilah ilmu yang saya dapatkan pada kesempatan hari ini walaupun sedikit sibuk dengan kegiatan aktivitas atau kegiatan yang sangat rutin yang saya lakukan pagi hingga malam yaitu menjahit.

IMG-20230108-WA0006.jpg

Dan hasilnya juga sangat memuaskan menjahit lancar juga sangat mudah menulis namunnya kembali kepada dasar kosakata masih berulang-ulang masih banyak perlu dikoreksi untuk bagus perlu waktu yang lama ini ada usaha itu tidak pernah kecewa apabila kita ingin merubah ingin mencoba ingin berhasil sesuai apa yang kita lakukan itulah yang kita dapatkan, semoga walaupun kesibukan itu membuat saya jenuh namun di sini juga ada seorang anak bocah atau anak kecil yang harus aku jaga sambil bekerja dan juga ingin berbagi tulisan sangat perlu memanajemenkan waktu agar semuanya itu berjalan lancar tanpa yang ada yang harus dikorbankan tapi hasilnya aku bisa.

IMG_20230108_182012.jpg

Salam hormat saya untuk admin komunitas SteemEntrepreneurs kakak @harferri dan juga untuk sobat moderator selaku rekan komunitas @tucsond, @afrizalbinalka, @f2i5, @akmal1 . Terima kasih

Terima kasih kepada Mod & Admin :
@steempreneurship
@harferri
@tucsond
@afrizalbinalka

salam @rahmil

Sort:  
 2 years ago 

Thanks for sharing the original post with your readers and let's connect with others through relevant comments – keep up your good works.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Status Club#club5050
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 5 upvotes, 4 accounts, last 7d )
Verification date
January 09, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63