Bisnis Pendapatan Ekonomi

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20230122_103123.jpg

Halo sahabat #steemit, selamat malam rekan-rekan semuanya untuk kalian semua dimanapun sahabat berada agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri kepada semua sahabat steemian yang bergabung di platform steemit.

terima kasih kepada sahabat stemian semua yang telah bersedia mendukung postingan @rahmil, dan selesai dengan mendaftar akun steemit dan aktif membagikan postingan tapi juga hanya bisa menulis saja tidak sempat berbagi konten dengan postingan. Di malam yang tidak terlalu disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, menjadi sumber penghasilan pribadi sekaligus kebutuhan untuk bertahan hidup, sambil tiduran dan istirahat di kede atau tempat saya mencari pendapat, artinya tempat saya bekerja menjahit baju .

IMG_20230122_103016.jpg

Di mana hari-hari menjalani aktivitas yang rutin dan juga ini merupakan pencarian untuk bertahan hidup hari demi hari untuk mendapatkan sumber ekonomi, lelah pahit dan manis tidak pernah berpindah tempat melainkan di tempat kursi yang kurang empuk ini karena, untuk saat ini hanyalah ini penghasilan yang saya dapatkan juga setiap hari bangun pagi siang melewati hingga malam tetap inilah aktivitas yang saya jalankan.

Begitu juga mindset yang saya mainkan atau pola kerjaan yang saya terapkan yaitu yang pasti walaupun lambat namunnya jelas untuk pendapatan walaupun, di bawah tekanan yang maksudnya tekanan tersebut di bawah menjaga pelanggan yang telah mempercayai kita untuk menjahit bajunya, dan ini hari mulai dari pemotongan kain juga melakukan yang sangat teliti agar tidak rusak karena tidak begitu banyak keuntungan yang kita dapatkan apabila kain orang tersebut rusak.

IMG_20230122_103055.jpg

Setiap pagi itu terutama aktivitas yang saya jalani menyapu agar tidak kacau di saat kita melambaikan kain di lantai tidak terganggu dengan kotoran yang menjadi kegiatan tambahan, sehingga selesai daripada menyapu juga melakukan pengecekan terhadap mesin jahit yang sudah menemani saya beberapa tahun dalam mencari ekonomi yang setia agar juga tidak menjadi hal-hal yang mengeluarkan ekonomi walaupun, pada dasarnya kita harus mengeluarkan akan tetapi untuk saat ini saya masih menjaga memberi perawatan supaya dia memberi hasil yang sangat memuaskan di saat saya melakukan menjalani aktivitas menjahit.

Semoga sehat selalu bisa menghasilkan ekonomi serta sukses terus dalam mengembangkan ekonomi dan semakin laris dengan menjaga kepercayaan ibu-ibu dan baju anak cewek gadis, mungkin untuk saat ini tidak begitu sibuk hanya satu baju yang harus saya selesaikan setiap hari mungkin pekerjaan yang sangat luar biasa saya dapatkan pengalaman, beberapa tahun ke belakang di saat mau lebaran atau mau bulan puasa Ramadan yang perlu kerja keras ekstra harimau sangat sempit untuk waktu beristirahat.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan atau rekan-rekan yang sudah memberi dukungan terhadap postingan-postingan saya ke belakang, dan terima kasih juga kepada pelanggan yang sudah mempercayai saya mungkin pelanggan saya juga berada di dalam platform Steemit ini.

Salam hormat saya untuk admin komunitas SteemEntrepreneurs kakak @harferri dan juga untuk sobat moderator selaku rekan komunitas @tucsond, @afrizalbinalka, @f2i5, @akmal1 . Terima kasih

Terima kasih kepada Mod & Admin :
@steempreneurship
@harferri
@tucsond
@afrizalbinalka

salam @rahmil

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66391.72
ETH 3189.14
USDT 1.00
SBD 2.60