Economic Activity - Diary Game || Menenangkan Diri Di Pantai

in Steem Entrepreneurs10 months ago

Hai steemian Steem Entrepreneur!!

10% Payout to @steemkindness

IMG_20230724_143312.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Siang ini sekitar jam 1 lewat saya pergi ke kota untuk menikmati suasana laut jomblang karna sudah lama tidak bermain ke laut. Saya pergi sendiri untuk menenangkan pikiran karna hal yang paling indah yaitu waktu sendirian agar pikiran lebih tenang dan jauh dari beban yang telah kita pinggul. Suasana siaang yang terik tidak membuat saya terhalang akan panas.

IMG_20230724_140342.jpg

IMG_20230724_142456.jpg

IMG_20230724_142135.jpg

Sesampai di kota saya berhenti sebentar di indomaret untuk membeli beberapa snack untuk cemilan saat berada di pantai. Snack yang saya beli hanya beberapa saja karna sendiri tidak mungkin belanja banyak dan belum tentu juga di makan. Makanan yang saya seperti chitato, potato, silverqueen, pocky dan beberapa jenis lainnya yang saya lupa akan namanya.

Setelah belanja di indomaret saya pun melanjutkan perjalanan ke pantai. Sesampai disana suasana pantai yang begitu sejuk dengan angin yang kencang membuat suara ombak yang candu akan suaranya. Di pondok ini saya memesan satu indomie goreng dan air aqua karna mengingat lutut belum sembuh jadi tidak bisa minum minuman dingin agar tidak terjadi ngilu.

IMG_20230724_142713.jpg

IMG_20230724_142505.jpg

IMG_20230724_142510.jpg

Sesampai makanan saya pun makan siang disini karna dirumah saya sengaja tidak makan. Untuk rasa mie di pondok yang saya duduk ini cukup lah enak karna bumbu nya pas dan di tambah dengan cemilan chitato akan terasa lebih nikmat lagi. Jadi gunanya beli snack ini untuk makan dengan mie atau nasi jika kita bawa ke laut. Seperti inilah hal yang saya inginkan saat momen sendirian dan pikiran jauh lebih tenang saat berada disini.

Memang cara orang untuk menenangkan pikiran itu berbeda, akan tetapi cara saya hanya menenangkan pikiran cukup ke pantai saja dengan melihat keindahan laut membuat pikiran fresh tanpa ada beban lagi. Suasana pondok yang sepi beda dari hari weekend yang dimana orang berbondong-bondong datang ke pantai bersama keluarga untuk makan bersama disini dengan membawa bekal makanan.

NOBARANGHARGASTEEM
1chitatoRp.16,0007
2pockyRp.8,0003,5
3silverqueenRp.19,0008
4go potatoRp.25,00010,5
5indomie, aquaRp.15,0006,3

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 10 months ago 

Menikmati waktu sendirian dengan laut yang menenangkan adalah pilihan yang hebat. Semoga lutut brother @rahmat31 segera sembuh.. Amin.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI8.8 ( 0.30 % self, 279 upvotes, 193 accounts, last 7d )
Verification date
September 14, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 10 months ago 

Amin, Terimakasih sudah mengoreksi postingan saya ☺

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @edgargonzalez

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 10 months ago 

Thanks for support me sc04 and @edgargonzales

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43