Economic-diarygame, jalan-jalan bersama teman

in Steem Entrepreneurs8 months ago

Picsart_23-10-28_20-11-26-631.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, sudah lama saya tidak menuliskan tentang kegiatan saya disini, karena beberapa waktu yang lalu saya tidak punya handphone, dan baru sekarang saya memiliki pengganti handphone lama say, itupun handphone bekas yang saya beli dari teman saya, dan kali ini saya akan mencoba membagikan tentang kegiatan ekonomi yang saya lakukan bersama dengan teman saya di akhir pekan kemarin

Picsart_23-10-28_19-10-47-918.jpg

Kebetulan kemarin saya tidak berjualan, dan awalnya hanya berencana untuk bersantai di warung kopi depan rumah saja, namun sebelum itu saya juga sempat membeli paket internet di conter tgk @itikna09, dan disini saya mengeluarkan biaya sebesar Rp 22.000 atau sekitar 6,46 steem, dan setelah itu saya pun pulang kembali ke rumah

Dalam perjalanan pulang, teman saya tiba-tiba menelepon dan mengajak saya untuk berjalan-jalan, karena tidak berjualan akhirnya saya setuju untuk keluar dengannya

Picsart_23-10-28_20-11-03-536.jpg

Kami pergi ke sebuah cafe yang bernama warung lesehan yang bertempat di sekitaran krueng geukueh, dan sebelum mulai berjalan-jalan kami berdua singgah sebentar untuk makan malam di tempat ini, masing-masing dari kami memesan makanan yang berbeda dan minuman yang sama

Saya jarang keluar, dan tidak terlalu tau tempat makan yang sering di kunjungi orang-orang, namun di cafe ini saya melihat ramai sekali orang yang berkunjung, rasa makanan dan minumannya juga memuaskan, harganya juga sangat terjangkau, kami berdua hanyalah menghabiskan biaya sebesar Rp. 40.000 di tempat ini, itu berkisar sekitar 11,76 steem

Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan dan singgah di sebuah pasar malam yang kami jumpai dalam perjalanan

Picsart_23-10-28_22-11-37-596.jpg

Picsart_23-10-28_22-11-15-007.jpg

Saya dan teman saya mulai berkeliling di tempat ini, dan sempat mencoba untuk menaiki salah satu wahana permainan yang ada disini, sebuah wahana naga menarik perhatian saya, dan ini baru pertama kali saya menaiki naga tersebut, rasanya sedikit pusing, namun itu juga menyenangkan

Tidak banyak yang saya lakukan disini, dan kami hanya menghabiskan Rp 20.000 per orang untuk naik ke wahana permainan tersebut, serta Rp 5.000 untuk parkir kendaraan, dan jika di total hanya sekitar 7.35 steem

Setelah puas, sebelum tengah malam kami pun pulang untuk beristirahat

TOTAL BELANJA YANG SAYA KELUARKAN ADALAH
RP 87.000 ATAU SEKITAR 65.01 STEEM

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33