You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S15 W2 : Economic - Diary Game, Rabu 24 jan 2024

in Steem Entrepreneurs4 months ago

Hari ini semua harga barang-barang akhir-akhir ini semua barang melonjak, harga tomat saja kak dengan harga rp20.000 di tempat saya 1 kilo, ibu rumah tangga harus memutar kepala untuk membeli perlengkapan dapur dan bahan dapur yang sangat mahal, Saya telah membaca aktivitas ekonomi anda. Semoga sukses dalam kontes ini.

Sort:  
 4 months ago 

Semoga secepatnya bisa kembali ke harga normal, Terimakasih kaka untuk komemtarnya.

 4 months ago 

Benar sekali, sama seperti yang saya rasakan, saya kemarin membeli bawang yang kecil kecil harganya 1 ons 5 ribu rupiah. dan bawang nya cuma isi 5 biji. super parah, maka dari itu mari dukung gerakan perubahan dari nomor 1.

Aduh pak pak anda berkampanye di sini,💯😆

 4 months ago 

He he, saya tidak berkampanye. Saya hanya mendukung gerakan perubahan untuk Indonesia lebih baik dan lebih maju, emang mau harga serba mahal selalu? Hidup serba susah selalu?

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69271.04
ETH 3847.59
USDT 1.00
SBD 3.71