The Diary Game - Rabu 10 july 2024 : Keseruan kami saat berlibur ke takengon

in Steem Entrepreneurs2 months ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya , apa kabar kalian hari ini, aku disini baik dan aku juga berharap semoga kalian semua juga sehat dan berbahagia selalu ya, hari ini aku ingin membagikan keseruanku saat berlibur ke kota dingin takengon bersama keluarga tercinta.

Hari ini adalah hari kedua kami berada di kota takengon sekaligus menjadi hari terakhir kami liburan disini hari ini, jadi hari ini kami berencana untuk mengunjungi beberapa tempat wisata sebelum kami pulang.

Bangun pagi kami semua orang berkumpul untuk sarapan dan minum teh

Aku bangun sangat pagi cuaca di luar benar benar sangat dingin, aku dan kakak iparku naik keatas memaskan air untuk membuat teh hangat untuk diminum, kami juga memasak nasi untuk sarapan pagi, kami berkumpul menikmati sarapan sambil menikmati indahnya pemandangan laut dipagi hari.

Pagi pagi anak anak sudah mandi dan bermain air

Cuaca yang sangat dingin anak anak tidak memperdulikannya sama sekali, mereka bermain air dengan sangat bahagia.

Kami menikmati pemandangan pagi yang indah dan terlihat banyak orang yang berkeliling laut denga naik boat

Pagi pagi sekali aku melihat orang sudah naik boat untuk berkeliling menikmati keindahan laut tawar, kami juga berencana naik boat setelah bersiap mandi nantinya.

Kami sudah selesai sarapan dan minum teh kami duduk santai sambil mengobrol kemana lagi kita akan pergi setelah ini, kemudian kami langsung bersiap dan berberes semua barang yang kami bawa kami mencuci dan meletakkannya ke dalam mobil.

Aku bersiap mandi dan berganti pakainku, setelah memakai baju dan berdadann memakai sedikit bedak dan lipstik kemudian aku mebereskan semua barangku,aku memasukkan semua barangku ke dalam tas dan membawanya masuk ke dalam mobil.

Saat tiba di tengah laut tawar boat dimatikan dan kami berfoto keluarga

semua anak anak berkumpul untuk berfoto bersama, semua anak anak adalah keponakan dari suamiku

Semua orang sudah selesai mandi dan semua orang terlihat rapi dengan pakain terbaiknya,kami langsung pergi naik boat berkeliling laut tawar, karna kami terlalu ramai jadi tidak muat semuanya, sebagian menunggu giliran aku naik boat giliran yang pertama.

Biaya naik boat per orang dewasa adalah 20.000 dan untuk anak anak hanya membayar 10.000 saja, karna kami sekeluarga sangat banyak jadi mendapatkan diskon untuk dua orang hanya membayar 35.000 saja lumayan juga kan berdua aku dan suamiku dapat diakon 5.000 hahaha.

Aku dan suamiku berfoto di atas boat

Sampai di tengah laut boat dimatikan dan kami semua berfoto bersama di fotokan oleh supir boat, setelah itu kami berfoto secara bergantian, pemandangan tengah laut sangat indah sayang sekali jika tidak di abadikan, saya juga tidak ketinggalam untuk mengabadikan moment berharga bersama keluarga dan suamiku.

Setelah berfoto semuanya kami lanjut berputar putar menikmati indah dan sejuknya laut tawar, perjalanan naik boat sangat seru apalagi saat boat di miringkan kenan dan ke kiri semua orang berteriak hahaha, kemudian kembali kedaratan untuk bergantian bersama keluarga yang lain.

Kami tiba di tempat wisata natural park-takengon dan anak anak bermain dengan sangat gembira

Kami meninggalkan tempat camping sekitar jam 12 kemudian kami melanjutkan perjalanan ke tempat bermain anak anak di natural park perjalanan sekitar satu jam kami sudah tiba disana, kami memarkirkan mobil dan langsung saja masuk, kami membayar tiket per orang seharga 10.000 untuk semua usia kecuali untuk anak yang panjang di bawah 90 cm tiket masuk gratis ada dua anak kecil yang masuk tanpa membayar tiket masuk.

Ini adalah pertama kali kami kesini disini ada tempat bermain anak anak, dan dibelakangnya ada kolam ikan emas dan juga banyak kelinci,ada cafe juga tempat makan dan minum, pertama kami pergi melihat kelinci anak anak mengambil warter untuk memberi makan kelinci.

Kemarin hujan dari sore sampai malam hari membuat tempat ini sangat lembab dan kelinci kelinci pun terlihat basah dan kotor makanya aku tidak mengambil gambar kelinci, aku hanya berfoto dan mengambil beberapa gambar pemandangan dan ikan yang ada di kolam.

Setelah puas bermain di taman ikan dan kelenci kami kembali ke depan untuk membawa anak anak masuk ke area permainan mereka bermain dengan gembira apalagi khalisa keponakanku yang perempuan dia sangat suka naik turun prosotan dia dijaga oleh suamiku, aku dan keponakanku fira sibuk bermain juga mengambil banyak foto untuk dibagikan.

Suasana saat berada di tempat wisata natural park

Kami meninggalkan natural park dan berencana pergi ketempat wisata kebun kopi, sebelum itu kami singgah untuk makan siang perut sudah lapar karna juga sudah larut, aku melihat jam sudah pukul 15:00, kami singgah di warung makan dan ternyata tidak sesuai selera banyak orang jadi kami ke warung mie aceh,kami membuat mie dan memesan minuman teh dingin, tadi pagi kami juga memasak dan masih ada nasi dan ayam jadi kami makan mie ditambah dengan nasi dan juga ayam.

Perut sudah kenyang kami duduk bersantai sebentar di warung mie sebelum melajutkan perjalanan, aku dan suamiku memesan dua piring mie goreng harga satuan mie seharga 13.000 dan minuman teh dingin seharga 5.000 saja,kami membayar dan melanjutjan perjalanan lagi.

Singgah untuk makan siang

Mobil berlaju sangat cepat dan kami gampir sampai di wisata kebun kopi,namun cuaca sama sekali tidak berpihak pada kami, sore hari hujan turun sangat deras kami tidak jadi lagi singgah di wisata kebun kopi padahal udah senang sekali bisa berkunjung kesini namun apa daya hujan sangat deras dari pada basah kuyup apalagi karna ada anak anak kami lebih memilih untuk melanjutkan perjalanan pulang, insyaalallah jika ada rezeki dan kesempatan kita bisa kembali berlibur kesini ke kota takengon.

Kami pulang melewati jalan takengon-bireun karna perjalanan yang sangat jauh kami sempat singgah di beberapa tempat untuk beristirahat dan juga shalat ashar empat rakaat, perjalan benar benar jauh halanan juga sangat berliku liku membuat kepalaku sangat pusing, perjalanan pulang dari jam 15:00 sampai kerumah sekitar jam 21 malam, kami menghabiskan perjalanan pulang sekitar tujuh jam, tiba dirumah aku langung tepar, aku langsung mandi dan beristiraahat.

Demikian saja untuk postingan diarygame ku yang sangat melelahkan hari ini, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan dan sampai jumpa lagi di diarygameku selanjutnya

The Diary Game Rabu - 10 July 2024.
By @pecintabunga20

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

2 months ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Note : You haven't made any withdrawals for the last three months, that's good! but unfortunately you also can't power up. Our advice, power up immediately so you don't lose club status.

Status Club-

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

2 months ago

Teriamaksih banyak atas komentar dan verifikasinya.

Please come to the club with some steem power ups. Otherwise you will not be given the club tag in the next post.
Cc:@harferri

2 months ago

Thank you very much for your input, I will turn it on soon.

Thanks 🙂❤️

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator06. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊