The Diary Game - Jumat 14 Juni 2024 : Membayar paket COD, dan menikmati bakso bersama keponakanku di sore hari

in Steem Entrepreneurs2 months ago (edited)

1000194169.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya , apa kabar kalian hari ini, aku disini baik dan aku juga berharap semoga kalian semua jiga sehat dan berbahagia selalu ya, hari ini aku ingin membagikan diary gameku pada hari jumat 14-06-2024.

Menjelang lebaran aku memesan sandal untuk di pakai di hari lebaran hehehe, aku memesan via online shop melalui aplikasi tiktok shop, aku membeli sandal di toko August88.langsa " banyak sandal bermerek lainnya yang di jual kalian bisa langsung klik tautan untuk melihatnya, hanya satu hari pengiriman paket sudah sampai karna pengiriman masih dalam satu provinsi wilayah aceh.

1000189891.jpg

Pagi pagi setelah melakukan pekerjaan rumah aku bersantai dikamarku dan aku mendengar suara orang memberi salam dari luar, aku melihat leqat jendela ternyata kurir J&T sudah datang untuk mengantar paketku, aku memesan paket memilih pembayaran COD atau bayar di tempat saat pembayaran aku membayar 204.000, untuk ongkir gratis karna aku memakai vocher gratis ongkir.

Aku memesan sandal heels merek zara, aku membeli warna hitam size 35 dengan tinggi 5 cm saja, jika lebih dari 5 cm aku tidak bisa berjalan takut jatuh di jalan wkwkwk, untuk sandal merek zara ukurannya lebih besar dari pada sandal biasanya, jadi kita benar benar harus membaca detail produk dengan jelas biar sandal tidak kebesaran, sandal biasa aku memakai 36 untuk sandal zara aku menurunkan satu size, aku memakai size 35(22.5 cm).

1000189897.jpg

1000189902.jpg

Sandal aku order via tiktok shop toko August88.langsa "


Saat membuka paket aku membuat vidio jika salah warna atau rusak biar bisa jadi bukti vidio dan dikembalikan dengan mudah, alhamdulillah sandalnya sangat bagus aku sangat puas,jalian tau aku sudah suka sandal ini saat lebaran puasa tapi kehabisan mulu hahaha.

Aku menunggu dua bulan baru restock kembali, aku mengikuti instagram mereka dan ketika melihat sandal ini restock aku langsung saja memesannya via tiktok lebih mudah tinggal memilih warna dan size langsung saja pesanan dibuat, kalau pesan lewat watshap agak ribet ya ambil no admin,chat lagi, tf lagi hahahaha, emang paling enak belanja via sistem tiktok atau shopee.

1000190707.jpg

1000190708.jpg

Sandal yang aku pesan di aplikasi shopee, aku memesan di toko Bluebells official shop"

Sore hari aku sudah mandi dan menyelesaikan shalat ashar empat rakaat, selesai shalat dan berdoa aku bersiap siap untuk pergi ke pasar bersama keponakanku asfia, aku sudah siap memakai riasan dan hijabku tiba tiba ponselku berdering rupanya kurir dari jasa oengiriman SPX hemat yang menelpon untuk mengantar paket, rupanya aku juga memesan satu sandal lagi di aplikasi shopee hahaha.

Kemarin saat promo 6.6 di shopee aku melihat ada sandal teplek kekinian yang lagi promo jadi aku memesan satu sandal berwarna tan size 36, setelah membaca detai produk aku memilih size normal seperti biasanya size 36, harga promo sandal kemarin aku mendapatkan di harga 55.000 udah sama biaya penanganan cod, harga normal sepertinya 71.000 lumayan lah diskon 15.000 ya kan.

Pengiriman paket sandal ini memakan waktu satu minggu baru sandal pesananku tiba karna pemgiriman sandal di luar daerah aceh.

1000190718.jpg

1000190749.jpg

Sandalnya teplek ini meskipun harga murah tapi sangat bagus bahannya empuk dan ringan sangat pas di kakiku, warna tan juga membuat warna kakiku lebih cerah, aku sengaja memesan sandal ini untuk di pakai sehari hari, seperti membuka paket yang pertama tadi aku juga membuat vidio saat membuka paket, tidak menunggu besok hari ini setelah membuka paket aku langsung saja memakainya untuk pergi ke pasar hahaha.

Aku pergi kepasar mengendarai motor bersama asfia, perjalan dari rumah ke pasar sekitar lima menit saja sudah sampai, pertama tiba di pasar aku membeli satu karung beras, karna sudah sangat sore takutnya toko beras tutup, aku berjalan ke depan melewati persimpangan pasar aku pergi ke warung mie pangsit untuk membeli pesanan kakakku dirumah, sampai di warung pangsit ternyata tutup.

1000190784.jpg

Aku berhenti melihat kanan kiri untuk berputar arah karna banyak kendaraan yang lewat, kemudian keponakanku berkata padaku bunda kita makan bakso aja boleh, kemarin saat aku pergi ke lhokseunawe aku sudah makan bakso dan dia melihat gambar bakso yang aku foto di ponselku hahaha,matanya cukup jelas ya seperti mata elang hahaha.

Kemarin aku tidak membawanya jadi dia pun ingin makan bakso, dia selalu pergi bersama namun kemarin aku pergi bersama temanku jadi aku tidak membawanya, keponakanku dia cukup pintar tidak makan bakso kemarin bersamaku maka hari inilah hari pembalasanya hahahha, dia adalah orang yang pengingat sebelum terwujud dia akan berbicara setiap hari hahaha.

Dia adalah keponakan kesayanganku selagi ada uang dan sanggup aku selalu mengiyakan apa yang dia inginkan.

1000190767.jpg

Kami memesan mie bakso ayam dua mangkok dan dua minuman sirup orange, hanya menunggu sebentar pesanan kami sudah siap,asfia hari ini menambahkan sedikit saus karna dia tidak bisa makan pedas, biasanya hanya menambahkan kecap manis tapi hari entah kenapa dia menambahkan sedikit saus kedalam mienya.

Aku yang suka makan pedas menambahkan kecap,saus dan cabe biar rasa pedas dan manisnya terasa, kami menikmati bakso dengan santai, aku habis terlebih dulu aku memunggu asfia sambil bermain ponselku.

Melihat jam yang semakin sore setelah makan bakso kami tidak duduk berlama lama lagi, kami langsung membyar ke kasir, semua pesanan dua mie bakso ayam 10.000×2=20.000 dan dua minuman sirup orange harga 3.000x2=6.000 aku membayar 26.000 untuk semuanya.

1000190785.jpg

Kami berputar balik untuk perjalan pulang, sore hari jalanan sangat ramai kami harus melihat kanan kiri menunggu motor lewat, kami pulang mengendarai dengan santai, kami sampai dirumah setelah lima menit berkendara.

Tidak lama sampai dirumah waktu magrib sudah tiba suara adzan berkumandang di mesjid aku langsung saja berwudhu melakukan shalat magrib tiga rakaat, aku rebahan dikamarku sambil menyalakan kipas angin, cuaca panas dari pagi sampai malam.

1000190809.jpg

1000190806.jpg

Malam masih berlanjut hahaha aku pergi ke warung dekat rumah untuk membeli gula yang habis, aku menambahkan sedikit lipstik yang telah memudar dibibirku hahaha, seperti biasa asfia keponakanku jug ikut,dia tidak boleh ketinggalan sama sekali, aku membeli 1kg gula, dan seperti biasa asfia memilih jajananya, dia membeli permen yang berbentuk kaki dan juga beberapa jajananmya,permen kaki ini adalah jajanan waktu kecilku,aku juga membeki dua permen karna sudah lama tidak pernah membelinya.

Setelah membayar semuanya aku membayar dan mengendarai pulang, setelah mengendarai selama dua menit kami sudah tiba dirumah, aku menikmati jajanan bersama asfia, dia lanjut menggambar aku bermain bersama keponakanku yang bayi baby al, malam semakin larut semua orang masuk ke kamar untuk beristiragat, aku oergu shalat isya baru kemudian beristirahat.

1000190804.jpg

Demikian saja untuk diarygameku pada hari jumat, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya semoga harimu menyenangkan.


The Diary Game Jumat - 14 Juni 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Verification date
June 17, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Teriamaksih banyak atas komentar dan verifikasinya.

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @kouba01 at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



 2 months ago 

Thank you for the support @kouba01

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55